JNE Raih Kategori Courier Service dalam Penghargaan Indonesia 20 Best Companies
PENGHARGAAN - JNE meraih penghargaan katgori courier service.Foto: Istimewa --
DISWAYJATENG, JAKARTA - JNE kembali mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia 20 Best Companies. Yang diselenggarakan oleh The Iconomics di Metropole XXI, Jakarta Pusat. penghargaan dengan kategori Courier Service ini diserahkan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro kepada Kurnia Nugraha selaku Media Communication Dept Head JNE.
Kurnia mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan kali ini. Dia mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE mengucapkan terima kasih atas penghargaan Indonesia 20 Best Companies kategori Courier Service.
BACA JUGA:Pelajar SD Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal Deklarasi Antiperundungan dan Kekerasan
Pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pelanggan setia yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama ini. Penghargaan ini bukan hanya sekedar pencapaian, melainkan hasil kerja keras dan dedikasi dari ksatria dan Srikandi yang telah menjadi garda terdepan bekerja keras setiap harinya.
Mengantarkan kiriman kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Dalam industri yang begitu dinamis dan kompetitif seperti ini.
"Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia”ujar Kurnia.
BACA JUGA:Pj Bupati Tegal Minta OPD Sosialisasi Program lewat Medsos Digencarkan
Penghargaan Indonesia 20 Best Companies dididasarkan kombinasi dari kajian Brand Reputation (Brand Awareness, Brand Image, Customer Service, Social Contribution). Serta Business serta Social Practices yang dijalankan perusahaan selama 2023.
Kurnia menyampaikan penghargaan ini menjadi pendorong motivasi bagi perusahaan. Untuk terus meningkatkan kualitas layanan dalam bidang pengiriman. JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa dan negara.
BACA JUGA:Personel Polres Tegal Ditarik Kembali dari Pengamanan Pemilu
"Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang baik dan nyaman bagi para masyarakat. Mengoptimalkan proses pengiriman dan memastikan paket tiba dengan aman dan tepat waktu”lanjutnya.
Mengusung semangat 'Connecting Happiness' dalam setiap menjalankan berbagai proses bisnis. Selalu menerpakan prinsip berbagi, memberi dan menyantuni. Makna dari prinsip tersebut dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat Indonesia.
BACA JUGA:SMP Negeri 1 Balapulang Bersalawat dalam Puncak HUT ke-55
Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang telah diselenggarakan untuk masyarakat luas. Sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: