SMP Negeri 1 Balapulang Bersalawat dalam Puncak HUT ke-55

SMP Negeri 1 Balapulang Bersalawat dalam Puncak HUT ke-55

CINDERA MATA - Kepala SMP Negeri 1 Balapulang menerima cindera mata dari alumni di puncak peringatan HUT ke-55.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Puncak rangkaian HUT ke-55 SMP Negeri 1 Balapulang  diisi dengan  pengajian dan peringatan  Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW. Bersama Habib Sulthon Badar Al Habsyi dan Hadroh Majelis Maulidur Rosul (MMR). Acara diikuti oleh siswa-siswi, guru,  komite serta  wali murid dari kelas VII, VIII dan IX.

Kepala SMP Negeri 1 Balapulang Nuridin SPd menyatakan, kegiatan dimulai  pukul 08.00 WIB . Dengan disambut gurp hadroh sekolah dan grup hadroh Majelis Maulidur Rosul. Acara diawali dengan pembukaan oleh ketua OSIS, pembacaan ayat-ayat suci Alquran oleh Ustad Miftahudin SPd. Rangkaian acara dimulai sejak 12 Februari 2024  dan diakhiri dengan peringatan  Isra Mikraj. 

BACA JUGA:Peringati Puncak HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 , PWI Kota Tegal Gelar Tasyakuran dan Santunan

“Ini bisa menjadikan anak-anak yang semakin pintar, anak yang semakin maju, semakin jaya, semakin unggul, dan tetap berkarya  dengan sepenuh hati," ujarnya.

Salawat bersama seluruh para hadirin dan beberapa pertanyaan dari Habib Sulthon Badar Al Habsyi mengenai isi dari ceramahnya. Menurutnya,  acara ini berlangsung dengan sangat meriah. Dengan semangat, semua yang hadir dengan iringan lantunan Salawat hadroh yang sangat merdu. 

“Membuat semua yang hadir merasa senang dan gembira," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: