Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Kebun Tebu Kertasari Kabupaten Tegal

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Kebun Tebu Kertasari Kabupaten Tegal

MAYAT - Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun didampingi Kapolsek Suradadi AKP Novely Haryatno bersama Unit Reskrim saat mendatangi TKP.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Warga Desa Kertasari, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal digemparkan dengan penemuan mayat perempuan.

Mayat tanpa busana itu ditemukan di area kebun tebu Desa Kertasari pada pukul 23.30 WIB.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun melalui Kapolsek Suradadi AKP Novely Haryatno mengatakan, penemuan mayat itu berawal saat Unit Reskrim Polsek Suradadi mendapat laporan dari warga bahwa ada sesosok mayat perempuan tanpa mengenakan pakaian di area kebun tebu. 

BACA JUGA:Ribuan Warga Kabupaten Pemalang Ikuti Jalan Sehat

Kala itu, Unit Reskrim langsung menuju ke TKP. Saat di lokasi, polisi tidak menemukan identitas di tubuh korban.

Namun, setelah pihaknya mencari informasi, ternyata korban merupakan warga RT 06 RW 02 Desa Semedo, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal. Korban berinisial TW dengan usia 70 tahun.

"Kami langsung menghubungi keluarga korban. Dan mereka membenarkan jika mayat tersebut merupakan keluarganya yang hilang selama 10 hari," kata kapolsek.

BACA JUGA:Prabowo Tidak Ragu Jika Gibran Lanjutkan Program Jokowi

Saat ditemukan, lanjut Kapolsek, mayat dalam kondisi mengambang dan sudah membusuk di area kebun tebu yang sedikit berair. Ditubuh korban tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda kekerasan.

Kendati demikian, mayat korban tetap dibawa ke RSUD Suradadi untuk divisum. 

BACA JUGA:Bagian Organisasi Pemkot Tegal Sosialisasikan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2024

"Hasil visum juga nihil. Tidak ada bekas kekerasan maupun luka pada tubuh. Sehingga korban langsung dibawa ke rumahnya untuk dimakamkan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, kapolsek menambahkan, saat mendatangi mayat korban di area kebun tebu, pihaknya juga bersama Kapolres Tegal. Bahkan, Kapolres ikut blusukan ke area kebun tebu yang dipenuhi lumpur.

"Kami dengan Pak Kapolres langsung ke TKP. Kami di TKP sampai jam 3 dini hari" imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: