5 Cream Wajah Terbaik Khusus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Efektif Cegah Penuaan Dini

5 Cream Wajah Terbaik Khusus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Efektif Cegah Penuaan Dini

5 Cream Wajah Terbaik Khusus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas! Efektif Mencegah Penuaan--

Olay merupakan salah satu brand skincare yang terkenal mampu mengatasi masalah anti-aging. Salah satu produk unggulannya adalah Olay Total Effect 7 in 1 Day Cream. 

Cream ini mampu mengatasi masalah 7 tanda penuaan dini lho. Dari kulit yang kusam, pori-pori besar, garis halus dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: 6 Jenis Skincare untuk Wanita di Usia 40 Tahun agar Awet Muda

Produk ini juga mengandung vitamin E, C dan niacinamide serta SPF 15 yang mampu melindungi kulitmu dari sinar matahari secara langsung. Kamu udah nggak perlu takut lagi untuk beraktivitas di luar ruangan deh. 

4. Erha Age Corrector Day Cream 

Berikut ini adalah salah satu cream wajah terbaik untuk usia 40 tahun yang berasal dari brand Erha. Cream siang ini memiliki kandungan matrixyl synthe-6 yang mampu melembapkan kulit serta menyamarkan garis halus lho. 

Selain itu, terdapat kandungan bioflavonoid yang bisa berperan sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit. Nah tunggu apa lagi? Coba sekarang juga. 

5. Laneige Time Freeze Cream EX

Cream wajah ini ditujukkan untuk kamu yang telah memasuki usia 40 tahun. Laneige merupakan salah satu brand dari luar negeri yang memiliki kandungan anti-aging yang bisa meningkatkan kelembapan kulit dengan komposisi yang lengkap.

Kamu bisa mencoba menggunakan produk anti-aging mulai sekarang lho. Tujuannya untuk menghindari tanda penuaan dini karena radika bebas ataupun pola hidup yang kurang sehat. 

Nah itulah beberapa cream wajah terbaik khusus untuk kamu yang berusia 40 tahun ke atas. Samarkan tanda penuaan dengan cream wajah terbaik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: