5 Cream Wajah Terbaik Khusus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Efektif Cegah Penuaan Dini

5 Cream Wajah Terbaik Khusus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Efektif Cegah Penuaan Dini

5 Cream Wajah Terbaik Khusus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas! Efektif Mencegah Penuaan--

DISWAY JATENG – Ketika usia seseorang bertambah, kondisi wajah secara perlahan mengalami kemunduran. Penuaan memang tidak bisa dihindari, tetapi kamu bisa memperlambat datangnya tanda penuaan dengan cream wajah terbaik khusus untuk usia 40 tahun ke atas. 

Dengan kandungan bahan anti-aging yang tinggi cream wajah terbaik khusus untuk usia 40 tahun ke atas ini, membantumu untuk mengurangi tanda penuaan. Sehingga kulit lebih terlihat sehat dan terawat.

Sekadar informasi, kulit yang kencang akan memberikan kesan wajah yang awet muda. Karena itu kamu perlu tahu cream wajah terbaik khusus untuk usia 40 tahun ke atas. 

Simak artikel berikut ini untuk tahu lebih jelasnya mengenai cream wajah terbaik khusus untuk usia 40 tahun ke atas yang efektif mencegah tanda-tanda penuaan. 

Jenis cream wajah untuk mencegah penuaan dini

1. Wardah Anti Aging Day Cream 

Produk lokal satu ini sangat cocok untuk kamu yang berusia 40 tahun ke atas. Series Renew You, yang merupakan cream anti-aging ini diformulasikan dengan 5 botanicals ekstrak yang bisa mempercepat proses eksfoliasi kulit. 

BACA JUGA: 6 Langkah Perawatan Wajah Pria di Usia 40 Tahun

Jika kamu menggunakannya secara teratur dan berkelanjutan, garis halus tanda penuaan lainnya dengan mudah tersamarkan. Selain itu, Wardah juga menambahkan kandungan kolagen, niacinamide dan vitamin E didalam produk ini. 

Tujuannya adalah untuk membuat kulit wajah tampak cerah dan berseri. 

2. Innisfree Jeju Orchid Cream 

Cream wajah terbaik untuk usia 40 tahun lainnya datang dari brand Innisfree. Cream ini cocok untuk menjaga keelastisan kulit. 

Sekaligus mengurangi kerutan yang muncul di area wajah. Sayangnya, produk perawatan wajah satu ini memiliki tekstur yang agak pekat, tapi kamu tidak usah khawatir karna tidak lengket ketika disentuh dan mudah menyerap di wajah lho. 

3. Olay Total Effect Day Cream 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: