6 Jenis Skincare untuk Wanita di Usia 40 Tahun agar Awet Muda

6 Jenis Skincare untuk Wanita di Usia 40 Tahun agar  Awet Muda

6 Jenis Skincare untuk Wanita di Usia 40 Tahun : Rahasia Awet Muda!--

DISWAY JATENG – Seiring berjalannya waktu, banyak bermunculan skincare untuk wanita di usia 40 tahun. Hal tersebut tentunya sangat diperlukan wanita untuk perawatan khusus agar menunjang penampilan. 

Ada berbagai tanda – tanda penuaan pada wanita yang muncul dengan seiringnya bertambahnya usia Karena itu, sangat penting untuk menggunakan skincare untuk wanita di usia 40 tahun. 

Skincare tersebut dimulai dari cleanser, toner, serum anti aging dan produk lainnya. Jenis skincare untuk wanita di usia 40 tahun sangat cocok digunakan untuk menghambat tanda penuaan yang muncul lebih cepat. 

Berikut ini ada daftar jenis skincare untuk wanita usia 40 tahunan agar tetap awet muda. Simak ya!

1.Cleanser

Jenis skincare untuk wanita di usia 40 tahun yang pertama dan wajib dimiliki adalah cleanser atau pembersih wajah. Produk ini diperlukan untuk menjaga kebersihan kulit dari minyak, kotoran serta sisa make up. 

Kamu bisa melakukan doubele cleansing agar kulit benar-benar bersih sempurna. Setiap jenis kulit tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. 

Kamu direkomendasikan untuk memilih pembersih dengan kandungan ceramide, glistering dan antioksidan seperti vitamin E dan vitamin C. Kandungan tersebut dipercaya bisa mengembalikan kelembapan yang berkurang secara alami ketika seseorang memasuki usia 40 tahun. 

2. Toner 

Agar kulit senantiasa lembap, wanita di usia 40 tahun harus memiliki skincare berupa toner. Kamu bisa menggunakan hydrating toner yang memiliki kandungan untuk melembapkan wajah. 

Toner juga bermanfaat untuk menyerap produk skincare secara efektif. Kamu bisa memiliki jenis toner yang diperkaya akan retinol. 

Dengan berbagai kandungan dan fungsi yang ada pada toner, tanda penuaan dini akan tersamarkan. 

BACA JUGA:6 Jenis Olahraga yang Aman untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Salah Satunya Berjalan Kaki 15 Menit

3. Serum Anti aging 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: