Menghilangkan Lemak Perut deangan 5 Gerakan Yoga, Salah Satunya Padahasthasana atau Palms to Feet Pose)

Menghilangkan Lemak Perut deangan 5 Gerakan Yoga, Salah Satunya Padahasthasana atau Palms to Feet Pose)

VASISHTASANA. Salah satu gerakan yoga yang dapat membantu Anda menghilangkan lemak perut.--sumber gambar: verywellfit.com

4. Santolanasana (Plank Pose)

Secara umum, gerakan ini mirip dengan gerakan plank pada umumnya, namun ada suatu saran dari Akhsan untuk melakukan pose ini. "Letakkan telapak tangan di bawah bahu sambil berbaring tengkurap, angkat lutut, panggul, dan tubuh bagian atas, pegang tanah dengan kuat menggunakan jari kaki. 

Pastikan tulang belakang, lutut, dan panggul sejajar dan posisi tangannya lurus, posisikan pergelangan tangan tepat di bawah bahu, dan tetap di posisi akhir selama beberapa waktu" jelasnya.

5. Vasishtasana

Gerakan ini dapat dilakukan dengan awalan pose plank (santolanasana), kemudian putar pinggul ke arah kanan dan jadikan sisi luar telapak tangan Anda di pinggul untuk menjaga keseimbangan. Setelah itu, angkat tangan kanan ke atas dengan jari menunjuk ke atas, arahkan wajah sesuai posisi telapak tangan kanan.

BACA JUGA: 3 Minuman Diet ini Bisa Bikin Perut Buncit Menghilang, Lengkap dengan Cara Membuatnya

Tahan posisi tersebut semampu Anda kemudian turunkan secara perlahan, lakukan hal serupa dengan menghadap ke kiri dan mengangkat tangan kiri. 

Nah, itulah beberapa gerakan yoga yang dapat menghilangkan lemak perut, lakukan dengan cara yang tepat, dan perlahan agar tidak terjadi cedera lakukan dengan konsisten untuk mendapatkan hasil yang optimal. Semoga dapat membantu Anda ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: