Menghilangkan Lemak Perut deangan 5 Gerakan Yoga, Salah Satunya Padahasthasana atau Palms to Feet Pose)

Menghilangkan Lemak Perut deangan 5 Gerakan Yoga, Salah Satunya Padahasthasana atau Palms to Feet Pose)

VASISHTASANA. Salah satu gerakan yoga yang dapat membantu Anda menghilangkan lemak perut.--sumber gambar: verywellfit.com

DISWAY JATENG - Lemak berlebih pada bagian perut dapat menyebabkan bahaya bagi kesehatan dalam jangka waktu yang panjang. Salah satu damak negatif yang paling umum adalah lemah dan lesu, hal ini perlu segera ditangani dengan gerakan yoga untuk menghilangkan lemak perut.

Orang yang memiliki perut buncit lebih rentan terkena berbagai jenis penyakit seperti diabtes, obesitas, jantung, dan hipertensi. Bagi Anda yang masih muda, menghilangkan lemak perut menjadi hal yang penting, di tengah-tengah pola hidaup dan makan yang berubah-ubah..

Menurut guru yoga sekaligus pendiri Akhsar Yoga Instituions, Himalayan Siddhaa Akhshar, ada beberapa hal yang dapat memicu perut buncit dan bisa menghilangkan lemak perut. "Beberapa penyebab perut buncit adalah faktor genetik, penyakit tertentu, obesitas, kebiasaan buruk, pola tidur yang tidak menentu, kurang olahraga, hal ini menciptakan obesitas perut juga mempengaruhi kepercayaan diri Anda".

Beberapa gerakan yoga dapar bermanfaat untuk menghilangkan lemak perut. Dengan teknik yang tepat dan dilakukan konsisten, perut Anda akan kembali ke ukuran normal, berikut rinciannya:

BACA JUGA: Wajib Tahu : Ini Dia Makanan yang Menyebabkan Perut Buncit dan Lemak Perut Menumpuk

1. Utrasana (Camel Pose)

Letakkan tangan di pinggul saat berlutut, kemudian letakkan telapak tangan Anda (yang posisina di belakang tubuh) dengan melengkungkan punggung ke arah belakang. Pertahankan postur leher yang netral (wajah menghadap ke atas).

Tahan posisi ini selama beberapa tarikan napas, setelah menghela napas mundurlah secara berhati-hati dari posisi Anda. Tarik tangan ke belakang dan letakkan di pinggul saat berdiri tegak.

2. Halasana (Plough Pose)

"Telapak tangan Anda harus berada di lantai di samping Anda saat berbaring telentang dengan menggunakan otot inti, angkat kaki sekitar 90 derajat. Benamkan telapak tangan Anda dengan kuat di tanah, kaki harus di selipkan di bawah kepala Anda, jika perlu dorong punggung bagian bawah dengan telapak tangan.

Untuk beberapa tarikan napas, pertahankan posisi tersebut, tahan posisi selama 15 hingga 20 detik." saran Akshar.

BACA JUGA: Ramuan Minuman Herbal Cocok Untuk Menghilangkan Perut Buncit : Bye Bye Lemak Perut

3. Padahasthasana (Palms to Feet Pose)

Sebagai awalan, asumsikan samasthithi, tarik napas dan buang napas dalam-dalam, kemudian lipat tubuh Anda perlahan ke arah depan hingga hidung Anda dekat ke lutut. Letakkan telapak tangan di sisi kaki, jika And apemula, tekuk lutut dengan lembut saat melakukan gerakan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: