Ramuan Minuman Herbal Cocok Untuk Menghilangkan Perut Buncit : Bye Bye Lemak Perut

Ramuan Minuman Herbal Cocok Untuk Menghilangkan Perut Buncit : Bye Bye Lemak Perut

Ramuan Minuman Herbal Cocok Untuk Menghilangkan Perut Buncit : Bye Bye Lemak Perut--

DISWAY JATENG – Memiliki perut yang buncit tentu membuat rasa percaya diri semakin menurun. Tapi tenang, karena sekarang ada minuman herbal yang cocok untuk menghilangkan perut buncit. Simak penjelasannya ya!

Ada beberapa ramuan minuman herbal untuk menghilangkan perut buncit. Ramuan tersebut dapat dengan mudah kamu buat di rumah lho. 

Perut buncit atau yang lebih dikenal dengan obesitas sentral, disebabkan oleh penumpukan lemak pada area perut. Penyebabnya bisa beragam, seperti konsumsi karbohidrat yang terlalu banyak, kolestrol, lemak, hingga konsumsi gula yang berlebih. 

Nah tentu, kamu harus bisa melakukan serangkaian cara untuk menghilangkan perut buncit, bukan? Selain bisa menurunkan rasa percaya diri nyatanya perut buncit bisa menjadi sumber penyakit lho. 

Untuk menghilangkan perut buncit kamu bisa melakukan beberapa olahraga ringan seperti sit up. Sayangnya itu saya tidak cukup, kamu perlu mengimbanginya dengan mengatur makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh. 

Berikut ini ramuan minuman herbal yang cocok untuk menghilangkan perut buncit : 

1.Teh kayu manis 

Kayu manis bisa memberikan dampat yang cukup signifikan untuk mengusir lemak di perut. Selain itu, kayu manis juga dapat mempercepat laju metabolisme dalam tubuh sehingga mampu menurunkan berat badan. 

Untuk cara membuatnya kamu bisa lakukan cara seperti di bawah ini :

• Masukkan kayu manis ke dalam secangkir teh hangat

• Kemudian buat minuman infus kayu manis. Dengan diamkan air yang telah bercampur dengan kayu manis.

• Tunggu hingga 60 menit, kemudian kamu bisa tambahkan madu agar kaya akan rasa. 

2.Air tulsi atau kemangi suci

Ramuan minuman herbal selanjutnya adalah kemangi suci. Masyarakat di Negara India percaya bahwa kemangi suci bisa membantu untuk mendetoksifikasi tubuh dan juga meningkatkan metabolisme. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: