5 Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Mudah, Lemak Akan Terbakar Sempurna

5 Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Mudah, Lemak Akan Terbakar Sempurna

cara mengecilkan perut buncit--tangkapan layar instagram @win_bodyslim

4. Defisit Kalori 

Dengan membatasi makanan yang masuk kedalam tubuh sehingga tubuh mendapat kalori yang terbatas, hal ini sangat baik karena akan membuat berat badan menjadi seimbang dan lemak didalam tubuh juga berkurang. 

Tetapi kamu juga perlu mengimbangi diet kalori ini dengan olahraga kecil secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Konsumsi Makanan Tinggi Serat dan Protein 

Salah satu cara mengecilkan perut buncit yang jarang diketahui orang-orang yaitu dengan mengonsumsi makanan tinggi serat dan protein, karena kedua kandungan ini dipercaya bisa membuat lemak berkurang secara bertahap.

Kamu dapat mengonsumsi makanan yang berserat tinggi seperti aneka sayur-sayuran (brokoli, kubis, dan bunga kol), sementara makanan berprotein tinggi seperti daging, telur rebus serta ikan. 

Jadikan makanan berserat dan berprotein tinggi ini sebagai diet, maka lemak ditubuhmu akan berkurang dengan sendirinya.

Dari kelima tips ini apakah kamu sudah melakukannya? Jika belum yuk lakukan sekarang juga, karena manfaat memiliki berat badan yang ideal sungguh sangat banyak misalnya badan menjadi sehat serta meningkatkan kepercayaan diri ketika berada di tempat umum.

BACA JUGA:Berat Badan Turun dengan Mengonsumsi Menu Diet Sehat Pengganti Nasi Putih

Nah itulah beberapa cara mengecilkan perut buncit yang bisa kamu lakukan secara rutin dirumah, selain olahraga kamu juga harus mengimbanginya dengan pola hidup sehat dan konsumsi makanan yang sehat juga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: