5 Pinjaman Online Syarat KTP Langsung Cair Limit Besar dan Cicilan Ringan, Aman dan Terpercaya

5 Pinjaman Online Syarat KTP Langsung Cair Limit Besar dan Cicilan Ringan, Aman dan Terpercaya

Pinjaman online syarat KTP langsung cair--

BACA JUGA:10 Daftar Aplikasi Pinjol Legal Cepat Cair Terdaftar di OJK, dengan Plafon Hingga Rp300 Juta

3. AdaKami

Pinjaman online syarat KTP selanjutnya yakni AdaKami. Layanan pinjol satu ini menawarkan pinjaman Rp6 juta modal KTP saja.

Tenor pinjaman yang diberikan mulai dari 91 hari atau sekitar 3 bulan dengan suku bunga 0,05% per hari. Jadi kamu tidak perlu repot untuk mencari mana pinjol modal KTP.

4. Easy Cash

Pinjaman uang syarat KTP selanjutnya yakni Easy Cash. Layanan pinjaman online yang memberikan dana mulai dari Rp200 ribu sampai Rp10 juta.

Pengguna bisa mendapatkan tenor maksimal 180 hari atau sekitar 6 bulan. Suku bunga yang diberikan tergolong cukup rendah, yakni 0,065% per hari.

BACA JUGA:6 Cara Menonaktifkan Pinjol julo dan Syarat Penghapusan Akun Permanen Tanpa Ribet

BACA JUGA:Tak Punya Rekening? Inilah 8 Pinjol yang Bisa Cair ke DANA Terbaru 2024 Resmi OJK, Praktis dan Langsung ACC

5. Singa.id

Platfrom pinjaman online yang terdaftar OJK dan dapat memberikan pinjaman sampai Rp4 juta dengan tenor 2 bulan. Kamu hanya perlu melampirkan KTP dan mengirimkannya via ponsel untuk mendapatkan fasilitas pinjaman instan tersebut.

Suku bunga yang diberikan juga sangat rendah, khusus untuk kamu 0,8% per hari. Pinjaman uang tersebut bisa digunakan di segala kebutuhan mulai dari tambahan biaya sekolah anak, bayar yang kontrakan, bayar uang sewa ruko dan kebutuhan mendesak lainnya.

Demikian rekomendasi pinjaman online syarat KTP yang dapat Anda manfaatkan untuk kebutuhan dana mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: