5 Pinjaman Online Syarat KTP Langsung Cair Limit Besar dan Cicilan Ringan, Aman dan Terpercaya

5 Pinjaman Online Syarat KTP Langsung Cair Limit Besar dan Cicilan Ringan, Aman dan Terpercaya

Pinjaman online syarat KTP langsung cair--

DISWAY JATENGPinjaman online syarat KTP, apakah bisa? Tentu saja bisa. Tersedia berbagai platfrom fintech yang dapat Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman tanpa perlu melalui bank.

Tak hanya itu, kamu juga dapat mengajukan pinjaman online mulai dari nominal kecil hingga besar. Proses pengajuan di pinjaman online syarat KTP cukup mudah, dibandingkan dengan bank kovesional.

Tetapi perlu diingat, pastikan menggunakan pinjaman online syarat KTP legal terdaftar OJK. Jika kamu nekat menggunakan layanan fintech ilegal, kamu hanya mendapatkan bunga tinggi dan risiko kerugian lainnya.

Lalu apa saja pinjaman online syarat KTP langsung cair yang aman digunakan? Berikut beberapa platfrom yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan memenuhi kebutuhan mendesak.

BACA JUGA:5 Alternatif Pinjaman Online Limit Rp50 Juta Tanpa Jaminan Resmi OJK, Bunga Ringan dan Cepat Cair

Daftar Pinjaman Online Syarat KTP Terbaru 2024

1.KTA Kilat

Pinjol modal KTP yang pertama yakni KTA Kilat. Merupakan platfrom yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Pinjol KTA Kilat menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta bermodalkan KTP. Tenor yang diberikan mulai dari 91 hari sampai 190 hari dengan bunga 0,052% per hari.

Pinjaman online syarat KTP dari KTA Kilat tidak membutuhkan jaminan saat mengajukan. KTA Kilat sudah aman digunakan dan terdaftar OJK.

2. AdaPundi

Pinjol syarat KTP selanjutnya yakni AdaPundi. Merupakan pinjaman yang cocok digunakan untuk kebutuhan usaha atau dana mikro. AdaPundi menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp6 juta.

Syarat yang diberlakukan hanya KTP untuk mencairkan dana pinjaman. Selain itu, tenornya juga cukup panjang maksimal 180 hari atau sekitar 6 bulan dengan bunga 0,02% per hari.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair yang Aman dan Terdaftar OJK, Pencairan Hanya Dalam Hitungan Menit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: