5 Alternatif Pinjaman Online Limit Rp50 Juta Tanpa Jaminan Resmi OJK, Bunga Ringan dan Cepat Cair

5 Alternatif Pinjaman Online Limit Rp50 Juta Tanpa Jaminan Resmi OJK, Bunga Ringan dan Cepat Cair

pinjol limit 50 juta tanpa jaminan--foto centrausaha.com

DISWAY JATENG - Butuh dana tunai dalam jumlah besar untuk berbagai keperluan? Kini ada pinjaman online limit Rp.50 juta tanpa jaminan yang bisa cair cepat dan bunga rendah.

Bagi kalian yang sedang membutuhkan dana tunai dalam jumlah besar untuk berbagai keperluan, tapi tidak punya jaminan atau kartu kredit untuk mengajukan pinjaman bank, sekarang ada pinjaman online limit Rp.50 juta yang bisa kalian coba.

Kalian bisa mendapatkan pinjaman uang tanpa jaminan, tanpa kartu kredit, dan tanpa tatap muka. Proses pengajuan dan pencairannya juga lebih cepat dan mudah daripada pinjaman bank. Namun, tidak semua pinjol menawarkan limit pinjaman yang tinggi, pencairan yang cepat dan bunga yang rendah. 

Berikut Daftar 5 Pinjaman Online Limit Rp.50 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga Rendah :

1. KoinWorks

Jika kalian butuh pinjaman online limit 50 juta, KoinWorks bisa dipertimbangkan. Platform pinjol yang menggunakan sistem P2P lending ini menawarkan berbagai produk pinjaman tanpa jaminan.

Limit pinjamnya bervariasi, mulai dari Rp.10 juta hingga Rp.2 miliar. Kalian bisa memilih produk pinjaman yang tersedia di KoinWorks sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Ingin Cicilan Fleksibel? Inilah Daftar 12 Pinjaman Online dengan Tenor Bulanan Terbaik 2024 Terdaftar OJK

Kalian bisa menggunakan KoinBisnis untuk mendapatkan pinjaman modal usaha tanpa agunan sampai Rp.2 miliar. Jika kalian butuh uang untuk belanja kebutuhan usaha, gunakan KoinPayLater. Kalau yang kalian butuhkan adalah dana untuk memenuhi kebutuhan pinjaman karyawan, ada layanan KoinGaji. Opsi yang terakhir adalah KoinVoice, yang merupakan pinjaman uang tunai hingga Rp.2 miliar dengan jaminan invoice klien.

2. Investree

Investree adalah platform pinjol yang menggunakan sistem peer-to-peer lending (P2P lending). Investree menghubungkan orang-orang yang membutuhkan pendanaan dengan orang-orang yang bersedia meminjamkan uangnya. Sama seperti P2P lending lain, Investree juga menawarkan berbagai jenis pinjaman tanpa jaminan, seperti Buying Financing, Working Capital Term Loan, dan Invoice Financing.

Investree menawarkan tenor pinjaman mulai dari 30 hingga 180 hari dengan suku bunga mulai dari 0,75% per bulan. Proses pengajuan dan pencairan pinjaman di Investree juga cukup cepat, yaitu sekitar 3-10 hari kerja. Jika kalian ingin mempercepat proses pembayaran, platform ini tidak akan membebankan denda.

3. KTA OK Bank

KTA OK Bank menawarkan pinjaman usaha dengan limit mulai dari Rp.3 juta sampai Rp.200 juta dengan tenor 6 hingga 60 bulan. KTA OK Bank memiliki suku bunga yang kompetitif mulai dari 0,89% hingga 3,49% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: