Tak Punya Rekening? Inilah 8 Pinjol yang Bisa Cair ke DANA Terbaru 2024 Resmi OJK, Praktis dan Langsung ACC

Tak Punya Rekening? Inilah 8 Pinjol yang Bisa Cair ke DANA Terbaru 2024 Resmi OJK, Praktis dan Langsung ACC

pinjol cair ke dana--foto jabar exspress

DISWAY JATENG - Memerlukan pinjaman uang tanpa memiliki rekening pribadi? Kalian bisa mencoba memilih aplikasi pinjol cair ke DANA. Uang pinjaman akan cair dalam bentuk saldo e-wallet DANA.

Meskipun proses pengajuannya mudah, saat ini belum ada pinjol yang mentransfer ke DANA tanpa KTP. Jadi, kalian masih perlu mengajukan pinjaman di DANA dengan KTP. Namun tenang, semua proses aplikasi pinjol ke DANA ini praktis karena dilakukan secara online.

Berikut Daftar Aplikasi Pinjol yang cair ke DANA Resmi OJK :

1. ShopeePinjam

Dengan Shopee atau Spinjam, kalian dapat melakukan pinjaman saldo DANA tanpa KTP dan tanpa harus memiliki rekening bank. Cukup gunakan KTP dan akses aplikasi Shopee untuk mendapatkan pinjaman.

Uang akan langsung masuk ke dalam saldo Shopeepay. Kalian juga dapat memilih opsi aplikasi pinjol cair ke DANA lain dengan menggunakan bank digital yang telah bekerja sama dengan Shopee, seperti Seabank. Melalui aplikasi ini kalian bisa pinjam saldo dana Rp.100 ribu atau lebih. 

2. CashCepat

BACA JUGA:Syarat dan Cara Aktivasi DANA Paylater dengan Limit Tinggi Terbaru 2024, Cek Kelebihannya yang Harus Kamu Tahu

Pilihan pinjol cair pakai rekening DANA adalah aplikasi CashCepat yang telah berizin OJK. Melalui aplikasi pinjol cepat cair 5 menit ini kalian bisa mendapatkan pinjaman tunai yang langsung cair ke DANA tanpa perlu ribet dengan proses bank.

Cukup unduh aplikasi fintech CashCepat, masukkan nomor HP aktif, lalu pilih 'DAPATKAN KUOTA' untuk mendapatkan pinjol pakai DANA ini. Isi identitas diri sesuai KTP, dan lengkapi dengan nomor rekening serta akun DANA untuk pencairan. 

3. EasyCash

EasyCash APK adalah opsi terbaik untuk pinjaman online yang bisa cair ke DANA. Aplikasi ini menyediakan pinjaman hingga Rp.50 juta dengan tenor panjang dan suku bunga yang rendah.

Prosedur pengajuan di pinjaman e-wallet DANA ini sangat mudah, hanya perlu mengisi data diri dan KTP, maka pinjaman akan segera diproses. Kalian juga bisa mencairkan pinjaman yang diajukan melalui e-wallet.

4. Dana Rupiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: