5 Produk Skincare untuk Kulit Sehat, Spesial Rekomendasi Buat Kamu!

5 Produk Skincare untuk Kulit Sehat, Spesial Rekomendasi Buat Kamu!

5 Produk Skincare untuk Kulit Sehat, Spesial Rekomendasi Buat Kamu!--

DISWAY JATENG – Siapa yang tertarik dengan skincare untuk kulit sehat? Nah kamu tentunya tau dong kalau skincare memang dirancang untuk merawat kulit. Kali ini kita akan bahas mengenai produk skincare special untuk kamu!

Ada banyak produk skincare yang dijual di pasaran, salah satunya adalah produk skincare untuk kulit sehat. Hampir semua kaum hawa menginginkan kulit yang sehat, maka tidak heran jika banyak dari mereka yang mencari skincare yang cocok dan bisa buat kulit mereka jadi sehat. 

Produk skincare tentunya tidak hanya dibuat untuk satu jenis kulit, ada skincare untuk kulit kering adapula skincare untuk kulit yang sensitf. Nah berikut ini kita bahas produk skincare untuk kulit sehat yang bisa jadi rekomendasi buat kamu, simak ya!

5 Produk Skincare untuk Kulit Sehat

1.AHA – BHA – PHA 30 Days Miracle Toner

Produk ini merupakan produk skincare toner dari Korea Selatan. Produk ini meskipun ringan tapi sangat efektif untuk mencerahkan dan juga menghilangkan bekas jerawat.

Toner ini memberikan tampilan yang lebih cerah setelah beberapa kali penggunaan. Selain itu bagi kamu yang memiliki bekas jerawat di area wajah juga bisa menggunakan produk ini secara teratur lho. 

Kelebih dari produk ini adalah mampu mengangkat sel kulit mati dan juga flek hitam. Produk ini mampu mengatasi minyak yang berlebih sehingga tidak menyumbat pori-pori.

Selain itu produk ini mampu menutrisi dan melembapkan kulit wajah kamu. Meskipun demikian produk ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. 

Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 145.000 saja. Makanya tidak heran jika toner ini menjadi sangat popular di masyarakat karena memang sangat efektif dan ringan.

2.Biore UV Aqua Rich Watery Essence with Micro Defense SPF 50+/PA+++

Produk skincare untuk kulit sehat selanjutnya adalah sunscreen. Produk ini mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Produk ini memiliki kandungan yang mampu melembapkan kulit serta sangat ringan ketika digunakan. Selain itu produk ini sama sekali tidak lengket dan tidak ada bau yang menyengat ketika digunakan. 

Produk ini cukup terjangkau hanya Rp. 124.000 kamu sudah bisa mendapatkan sunscreen secakep ini lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: