Top 7 Brand Skincare Lokal Terbaik di 2024 Spesial untuk Kamu

Top 7 Brand Skincare Lokal Terbaik di 2024 Spesial untuk Kamu

Top 7 Brand Skincare Lokal Terbaik di 2024 Spesial untuk Kamu--

DISWAY JATENG – Semua orang menginginkan kulit yang sehat dan cantik. Untuk itu jangan lupa untuk memakai produk perawatan secara rutin. Berikut ini ada 7 rekomendasi brand skincare lokal terbaik di 2024 yang bisa kamu pilih. 

Memakai produk perawatan kulit menjadi salah satu upaya dalam menjaga kecantikan kulit dan mengatasi masalah kulit. Tapi, tahukah kamu bahwa saat ini ada banyak berbagai brand skincare lokal yang memiliki kualitas tak kalah dengan produk luar?

Menggunakan skincare untuk merawat kulit saja tidak cukup. Kamu tentu harus menerapkan gaya hidup yang sehat untuk menjaga kulit dari dalam.

Dengan demikian kamu juga perlu menentukan produk skincare yang tepat. Mungkin kamu bisa mencoba dengan brand skincare lokal terbaik di 2024. 

Berikut ini 7 rekomendasi brand skincare lokal dengan ulasan positif dar penggunanya yang bisa kamu coba. 

7 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik di 2024

1.Avoskin

Brand ini berasal dari jogja yang memiliki konsep green beauty, produk skincare avoskin juga dikemas dalam botol kaca yang ramah lingkungan. Tidak hanya itu, Avoskin juga memiliki serangkaian gerakan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan. 

Salah satu produk andalan dari Avoskin adalah Perfect Hydrating Treatment Essence. Produk ini mampu memberikan kelembapan serta mampu menenangkan kulit. 

2.N’Pure

Produk ini dibuat dengan series yang beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit orang Indonesia. N’pure cocok digunakan oleh anak muda maupun orang dewasa. 

Produk N’Pure juga beragam yang mana bisa ditujukan untuk kamu yang memiliki kulit kering hingga kulit berminyak dan berjerawat. Memiliki kandungan Cactus dan Centella Asiastica sehingga banyak pilihan series yang bisa kamu pilih.

3.Elsheskin 

Produk ini merupakan kombinasi dari farmasi dengan produk kosmetik. Elsheskin memiliki banyak produk yang dibuat dengan tujuan untuk mengatasi beragam keluhan serta permasalahan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: