Auto Glowing, Lakukan 5 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur

Auto Glowing, Lakukan 5 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur

Auto Glowing : 5 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur--

DISWAY JATENG – Selain dijadikan sebagai bahan masakan, kamu juga bisa memakai minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur pada malam hari lho. Hal itu membantu kamu untuk senantiasa merawat kecantikan kulit sebelum tidur. 

Ada beberapa cara memakai minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur di malam hari yang bisa kamu ikuti. Sebagai salah satu minyak alami terbaik, maka jangan heran jika banyak yang memakai minyak zaitun sebagai salah satu rutinitas kecantikan. 

Selain memberikan kulit yang bercahaya dan tampak sehat, memakai minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur, juga bisa membantu mengatasi masalah kulit lainnya. Seperti komedo hitam dan putih.

Nah berikut ini beberapa cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur pada wajah yang bisa kamu lakukan sebelum tidur, simak ya!

BACA JUGA:Tak Hanya Memutihkan Wajah, Ini 6 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wanita Usia 40 Tahun ke Atas

Cara memakai minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur

Minyak zaitun diketahui memiliki banyak vitamin dan antioksidan yang seringkali dikaitkan dengan peningkatan kelembapan kulit, efek penuaan hingga perlindungan dari kerusakan kulit akibat dari paparan sinar matahari. 

Bukan hanya itu saja, minyak zaitun juga bisa digunakan pada kulit atau sebagai bagian dari produk perawatn kulit atau lotion lho. 

Menurut para ahli, menggunakan minyak zaitun di malam hari tepatnya sebelum tidur merupakan waktu yang tepat. Simak cara memakai minyak zaitun di bawah ini ya!

1. Exfoliator Kulit 

Untuk melakukan eksfoliasi pada wajah dan tubuh serta merawat area kulit yang kering dan bersisik kamu bisa mencampurkan minyak zaitun dengan garam laut untuk dijadikan sebagai scrub. 

BACA JUGA: 5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan Wanita Usia 40 Tahun

Kamu perlu menggunakan garam yang memiliki butiran halur pada wajah dan area sensitif lainnya, dan butiran kasar untuk digunakan di seluruh tubuh. 

2. Pelembap 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: