Syarat Mendapatkan Pinjaman Livin Paylater Mandiri dengan Limit Hingga Rp20 Juta, Ikuti 7 Langkah Berikut Ini

Syarat Mendapatkan Pinjaman Livin Paylater Mandiri dengan Limit Hingga Rp20 Juta, Ikuti 7 Langkah Berikut Ini

pinjaman livin paylater bank mandiri--foto topsatu.com

DISWAY JATENG - Livin Paylater adalah fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk pembayaran transaksi di seluruh merchant dengan konsep beli sekarang dan bayar nanti.

Melalui fitur Livin Paylater, nasabah dapat menggunakannya untuk transaksi mulai dari Rp.10 ribu sampai dengan maksimum Rp.20 juta. Biaya admin yang dibebankan melalui Livin Paylater cukup ringan, yaitu mulai dari 0.25% per transaksi.

Saat ini, tidak semua nasabah bank Mandiri yang mengetahui adanya fitur ‘Paylater’ yang terdapat di aplikasi Livin. Fitur tersebut bernama Livin Paylater.

Maka dari itu, nasabah perlu mengetahui tentang apa itu Livin Paylater lengkap dengan syarat dan cara mengajukannya. Nasabah dapat menyicil pinjaman paylater dari bank Mandiri tersebut dengan jangka waktu yang fleksibel. Yaitu dengan tenor 1, 3, 6, 9 atau 12 bulan.

Pembayaran tagihan dari pinjaman Livin Paylater dapat dilakukan dengan cara auto debet sesuai dengan tanggal jatuh tempo transaksi. Fitur Livin Paylater dapat digunakan di seluruh merchant yang memiliki QR dengan menggunakan QR Bayar di aplikasi Livin by Mandiri.

BACA JUGA:5 Alternatif Pinjaman Uang dengan Limit Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Syarat Mudah dan Langsung Cair

Untuk mendapatkan PayLater di aplikasi Livin, berikut adalah langkah-langkah pengajuan pinjaman dari bank Mandiri, sebagai berikut :

  1. Kalian perlu membuka aplikasi Livin by Mandiri, kemudian pilih menu “Promo” di beranda aplikasi.
  2. Temukan promo “PayLater” dan aktifkan dengan mengetuk “Aktifkan Sekarang”.
  3. Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku, lalu pilih opsi “Saya Setuju”.
  4. Setelah itu, lengkapi informasi pribadi kalian, termasuk alamat, data pekerjaan, dan data keluarga yang tidak serumah. Tekan tombol “Lanjutkan” untuk melanjutkan proses pengajuan.
  5. Tentukan rekening Mandiri yang akan digunakan untuk pembayaran cicilan Livin Paylater.
  6. Konfirmasikan data yang telah kalia isi, dan jika semuanya sudah benar, tekan “Kirim Data Pengajuan”.
  7. Setelah itu, kalian akan diminta untuk melakukan “Verifikasi Wajah” dengan mengambil foto selfie. Masukkan PIN Livin kalian sebagai langkah berikutnya.

Dengan langkah-langkah tersebut, pengajuan Livin PayLater kalian akan diproses. Kalian akan menerima notifikasi dari aplikasi Livin ketika pinjaman PayLater Mandiri kalian disetujui.

Jika telah disetujui nasabah bank Mandiri akan mendapatkan limit paylater. Limit bisa digunakan untuk transaksi yang bisa digunakan di merchant yang memiliki kode QR.

Setelah mengetahui langkah-langkah tersebut, pastikan kalian mengetahui syarat yang dibutuhkan untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

Berikut adalah syarat nasabah untuk mendapatkan pinjaman Livin Paylater dari bank Mandiri :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 59 tahun
  3. Memiliki NIK yang sudah e-KTP
  4. Nasabah Individu yang memiliki rekening aktif di Bank Mandiri.

Bunga pinjaman Livin Paylater dari bank Mandiri ini cukup ringan yaitu mulai dari 0% untuk tenor tenor 1 dan 3 bulan. Selanjutnya, untuk tenor di atas 3 bulan, bunga pinjaman Livin Paylater mulai dari 1.5% flat per bulan.

BACA JUGA:Pinjaman Serba Pinjol? Cobalah 6 Alternatif Pinjaman Uang Selain Pinjol, Proses Mudah dan Aman

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, pembayaran tagihan dari pinjaman Livin Paylater dapat dilakukan dengan cara auto debet dari rakening nasabah. Artinya, nasabah perlu menyiapkan sejumlah uang di rekening Mandiri yang terdaftar sebelum tanggal jatuh tempo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: