5 Penyedia Pinjaman Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat dengan Limit Hingga Rp100 Juta

5 Penyedia Pinjaman Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat dengan Limit Hingga Rp100 Juta

pinjaman tanpa bi checking--foto danafina.com

DISWAY JATENG - Pinjaman tanpa BI checking adalah pinjaman yang tidak memerlukan pemeriksaan riwayat kredit dari Bank Indonesia (BI).

Hal ini membuat pinjaman jenis ini menjadi pilihan yang menarik bagi orang-orang yang memiliki riwayat kredit yang buruk atau tidak memiliki riwayat kredit sama sekali.

Ada banyak penyedia pinjaman tanpa BI checking yang tersedia di Indonesia. Namun, tidak semua penyedia pinjaman tersebut aman dan mudah digunakan. Karena itu, penting untuk mengetahui beberapa hal sebelum mengajukannya.

Berikut adalah 5 penyedia pinjaman tanpa BI checking yang mudah digunakan di Indonesia :

1. UangMe

Aplikasi UangMe adalah penyedia pinjaman tanpa BI checking yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.10 juta dengan tenor 6 hingga 36 bulan. Suku bunga pinjaman UangMe mulai dari 3,45% per bulan.

BACA JUGA: Gampang! Begini Cara Cek BI Checking via Online maupun Offline, dan Cek Cara Membersihkannya

UangMe memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah. Nasabah hanya perlu mengisi formulir pengajuan online dan mengunggah foto KTP, foto selfie, dan foto rekening bank. UangMe juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan.

2. Tunaiku

Produk Tunaiku adalah salah satu penyedia pinjaman yang paling populer di Indonesia. Pinjaman dari Tunaiku tersedia mulai dari Rp.2 juta hingga Rp.20 juta dengan tenor 6 hingga 30 bulan. Suku bunga pinjaman Tunaiku mulai dari 2,95% per bulan.

Tunaiku memiliki proses pengajuan yang mudah dan cepat. Nasabah hanya perlu mengisi formulir pengajuan online dan mengunggah foto KTP, foto selfie, dan foto slip gaji. Tunaiku juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan.

3. LINE Bank

Layanan LINE Bank adalah penyedia menawarkan pinjaman mulai dari Rp.5 juta hingga Rp.100 juta dengan tenor 6 hingga 30 bulan. Suku bunga pinjaman LINE Bank mulai dari 12,22% per bulan.

LINE Bank memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah. Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi LINE Bank dan mengisi formulir pengajuan secara online. LINE Bank juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: