Honda Brio Mobil Terlaris di Indonesia Setiap tahunnya, Ternyata Berikut ini Alasannya

Honda Brio Mobil Terlaris di Indonesia Setiap tahunnya, Ternyata Berikut ini Alasannya

Honda Brio Mobil Terlaris di Indonesia Setiap tahunnya, Ternyata Berikut ini Alasannya -Tangkapan layar Oto-

BACA JUGA:Daftar 5 Harga Mobil Listrik Murah Rp60 Jutaan, Performa Unggul dan Cocok Digunakan Sehari-hari

BACA JUGA:Mobil Listrik City Car dengan Harga Terjangkau, Coba Bandingkan Binguo EV dengan Neta V

Diketahui Semua varian-varian Brio RS dilengkapi dengan pelek alloy berukuran 15 inci. Sedangkan varian-varian Brio Satya menggunakan pelek 14 inci berbahan alloy untuk Brio Satya E dan trim wheel untuk Brio Satya S.

Kemudian, khusus untuk varian Brio RS sudah dilengkapi dengan lampu sein di spion, pelipatan spion elektris, side under spoiler, dan rear bumper with diffuser.

2. Mesin Mobil Honda Brio

Dalam hal performa, semua varian Honda Brio ini sudah menggunakan sumber tenaga yang seragam yakni mesin 1.199 cc yang dapat  menghasilkan tenaga tertinggi 88,7 hp @6.000 rpm dan torsi puncak 110 Nm @4.600 rpm.

Apabila dibandingkan dengan LCGC lainnya yang menggunakan mesin 1.200 cc, tenaga mesin milik Honda Brio tergolong tinggi. Untuk pilihan transmisinya tersedia manual 5 percepatan atau otomatis CVT. 

Sebagai perbandingan, diketahui bahwa Toyota Agya atau Daihatsu Ayla versi lama menggunakan mesin 1.200 cc dan memiliki  tenaga puncak 86,7 hp.

Berdasarkan hasil dari percobaan yang pernah dilakukan, mesin Honda Brio masih tergolong lebih irit bahan bakar dan masih enak diajak untuk “berlari” di jalan tol.

BACA JUGA:5 Mobil Honda yang Irit BBM, Rekomen Digunakan untuk Menempuh Perjalanan Jarak Jauh

BACA JUGA:4 Kelebihan Hyundai Stargazer Active 2023, Mobil Keluarga Murah Paling Rekomen

Demikian ulasan informasi tentang Honda Brio mobil terlaris di Indonesia setiap tahunnya, ternyata berikut ini alasannya. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: