4 Kelebihan Hyundai Stargazer Active 2023, Mobil Keluarga Murah Paling Rekomen

4 Kelebihan Hyundai Stargazer Active 2023, Mobil Keluarga Murah Paling Rekomen

kelebihan Hyundai Stargazer Active--

DISWAY JATENG - Berikut beberapa kelebihan Hyundai Stargazer Active 2023. Mobil ini ramai digunakan oleh masyarakat, mana yang lebih baik dari kompetitor pesaing seperti Toyota Avanza E dan Mitsubishi Xpander GLS?

Ketiga mobil keluarga ini sering dibandingkan-bandingkan karena memiliki harga murah dikelasnya. Kelebihan Hyundai Stargazer Active apakah jauh lenbih baik darapada pesaingnya? Mari simak penjelasannya.

Ketiga mobil keluarga tersebut tersebut menjadi salah satu pusat perhatian pecinta otomotif. Kelebihan Hyundai Stargazer Active bisa saja lebih baik dari kompetitor pesaing.

Apa kelebihan  dibandingkan dengan mobil keluarga sekelasnya? Berikut beberapa kelebihan mobil keluaran Hyundari dari spesifikasi, detail mobil yang lebih lengkap.

BACA JUGA: Suzuki All New Swift 2023 dengan Desain dan Fitur Canggih, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA: Mobil Listrik City Car dengan Harga Terjangkau, Coba Bandingkan Binguo EV dengan Neta V

Kelebihan Hyundai Stargazer Active

1. Harga lebih murah dibandingkan dengan Mitsubishi Xpander GLS

Kelebihan Hyundai Stargazer Active 2023 pertama, yaitu harga lebih murah dari salah satu pesaing yaitu Mitsubishi Xpander GLS. Untuk varian mobil transmisi manual atau transmisi otomatis harga yang ditawarkan lebih murah.

Mobil LMPV dengan 7-seater, dibanderol Rp247.200.000. Hal ini menjadi keunggulan tersendiri dari mobil Stargazer untuk bersaing di kelas LMPV 7-seater.

2. Performa mesin yang unggul

Mesin yang ada di  lebih unggul dibandingkan Toyota Avanza E dan Mitsubishi Xpander GLS. Hyundai Stargazer Active ditenagai dengan mesin berkapasitas 1.497 cc MPI 16-Valve dengan konfigurasi 4-silinder.

Tenaga tersebut dapat mencapai 113,5 hp pada 6.300 rpm serta torsi puncak di angka 144 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm melalui transmisi manual 6-percepatan.

Toyota Avanza E memiliki kualitas mesin 1.300 cc 4-silinder DOHC dengan Dual VVT-i yang dapat menghasilkan tenaga 96,6 hp dan torsi puncak 121,6 Nm. Kemudian untuk Mitsubishi Xpander GLS, menggunakan 1.500 cc yang hanya bisa mengeluarkan tenaga 103,5 hp dan torsi puncak 141 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: