Suzuki All New Swift 2023 dengan Desain dan Fitur Canggih, Cek Spesifikasinya

Suzuki All New Swift 2023 dengan Desain dan Fitur Canggih, Cek Spesifikasinya

Suzuki All New Swift 2023 Dengan Desain dan Fitur Canggih Cek Spesifikasinya-Tangkapan layar Maxabout-

DISWAY JATENG - Berbicara dunia otomotive tiada habisnya, Suzuki resmi meluncurkan All New Swift di pasar Jepang pada 20 Juli 2023, menawarkan keunggulan dan fitur terbaru dari Suzuki All New Swift. Dan dua varian menarik Suzuki All New Swift GX dan RS. 

Anda akan bisa mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan, Suzuki All New Swift tampil dengan desain modern dan fitur canggih yang bisa memenuhi kebutuhan pengemudi masa kini. 

Artikel ini akan membahas lebih lanjut tentang spesifikasi dari Suzuki All New Swift, yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Daftar 5 Harga Mobil Listrik Murah Rp60 Jutaan, Performa Unggul dan Cocok Digunakan Sehari-hari

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5 N, Mobil Listrik Bertenaga dengan Desain Mewah Kekinian

Berikut Spesifikasinya dan Harganya:

Varian GX

Suzuki All New Swift GX tampil dengan harga yang sangat bersaing, membuka opsi bagi Anda yang menginginkan performa dan keamanan tanpa menguras kantong. 

varian ini menawarkan pilihan transmisi yang sesuai dengan gaya berkendara kalian. Harga yang tertera dapat saja berubah setiap saat. Dengan bandrol sekitar 1.558.000 yen (Rp 182,6 juta) untuk transmisi manual dan 1.638.000 yen (Rp 192,6 juta) dengan transmisi otomatis.

Varian RS

Apabila Anda mencari kombinasi antara performa sporty dan kenyamanan maksimal, varian RS dari Suzuki All New Swift sebagai pilihan yang tepat. 

varian ini memberikan nilai lebih dengan fitur-fitur yang tak tertandingi. Harga yang tertera dapat saja berubah setiap saat. Dengan harga mulai dari 1.808.000 yen (Rp 212,6 juta) untuk transmisi manual dan 1.888.000 yen (Rp 224,6 juta) untuk transmisi otomatis. 

Desain modern dan sporty

Suzuki All New Swift dibangun di atas platform Suzuki Heartect, yang juga digunakan oleh Suzuki Baleno. Bagian depan mobil dilengkapi dengan lampu LED dengan desain Y-shaped yang memberikan kesan futuristik dan elegan. Desain mobil ini mengusung konsep modern dan sporty, menciptakan tampilan yang memikat di setiap sudutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: