Hyundai Ioniq 5 N, Mobil Listrik Bertenaga dengan Desain Mewah Kekinian

Hyundai Ioniq 5 N, Mobil Listrik Bertenaga dengan Desain Mewah Kekinian

Spesifikasi Hyundai Ioniq 5 N--

DISWAY JATENG - Spesifikasi Hyundai Ioniq 5 N mobil listrik produksi buatan Korea Selatan. Menghadirkan model mobil listrik terbarunya, yaitu Hyundai Ioniq 5 N.

Produk yang dipasarkan di Indonesia sudah banyak diminati oleh masyarakat karena memiliki spesifikasi gahar. Spesifikasi Hyundai Ioniq 5 N, mobil listrik ini tergolong cukup unggul, diantara mobil sekelasnya.

Bahkan model ini mendapatkan julukan sebagai mobil listrik yang ganas dan liar. Tak hanya spesifikasi Hyundari Ioniq 5 N yang unggul dan canggih, dari segi harga dibanderol mulai dari Rp1,2 miliaran.

Lalu, apa saja spesifikasi Hyundai Ioniq 5 N lebih detail dari mobil listrik ini? Berikut informasi dan pembahasan seputar spesifikasi dan fitur unggulan dari mobil listrik pabrikan Korea Selatan.

BACA JUGA: Yamaha XSR125 Produk Terbaru Dengan Gaya Berkendara dan Eksplorasi Tak Tertandingi yang Siap Dipasarkan

BACA JUGA: Spesifikasi Yeda Kemper, Motor Listrik Berkecepatan Tinggi yang Sporty dan Elegan!

Spesifikasi Hyundai Ioniq 5 N

Untuk spesifikasi Hyundai Ioniq 5 N review terdiri dari dua motor listrik yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 609 hp dan torsi sampai 546 lb-ft. Bahkan mobil listrik ini dapat melaju dari 0 hingga 60 mph hanya dalam 3,5 detik dan mencapai kecepatan maksimal hingga 161 km/jam.

Tenaga yang dikeluarkan mobil ini ganas dan liar daripada dengan mobil listrik sejenisnya. Ini menjadi salah satu kelebihan dari spesifikasi Hyundai Ioniq 5 N.

Untuk baterai sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 84 kWh dan fitur motor listrik yang ditingkatkan, baik depan maupun belakang. Mobil listrik ini dapat menempuh jarak maksimal mencapai 450 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Keunggulan Hyundai Ioniq 5 N

Tak hanya spesifikasi gahar dan ganas, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur performa tinggi, seperti rem Brembo, suspensi sport, dan sistem pengendalian traksi. Berikut beberapa keunggulan mobil listrik pabrikan Korea Selatan.

BACA JUGA: 7 Tips Merawat baterai Mobil Listrik Supaya Awet dan Tahan Lama, Nomor 3 Jangan Sampai Diabaikan!

BACA JUGA: Ini Daftar 5 Mobil Listrik Terlaris 2023 di Indonesia, Laku Hingga Ribuan Unit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: