Ini Daftar 5 Mobil Listrik Terlaris 2023 di Indonesia, Laku Hingga Ribuan Unit!

Ini Daftar 5 Mobil Listrik Terlaris 2023 di Indonesia, Laku Hingga Ribuan Unit!

Daftar mobil listrik terlaris 2023--

DISWAY JATENG - Daftar mobil listrik terlaris 2023 di Indonesia. Ada beberapa mobil listrik yang paling laris di Indonesia yang dikuti dari dara wholesales GAIKINDO.

Mobil listrik terlaris 2023 dari produk buatan merek Hyundai, Wuling, BMW, dan lainnya. Artikel ini dapat menjadi bahan pertimbanganmu apabila ingin membeli mobil listrik.

Dengan data mobil listrik terlaris 2023 membuktikan, bahwa populasi mobil listrik di Indonesia semakin hari semakin banyak.

Apa saja daftar mobil listrik terlaris 2023? Berikut beberapa merek mobil listrik dengan penjualan terbanyak di Indonesia.

BACA JUGA:Berikut 10 Spesifikasi Inovasi Terbaru Yamaha Lexi 2024, Desainnya Modern dan Elegan

BACA JUGA:Ini Dia Beragam Keunggulan Mobil Matic Nissan March , Super Tangguh Saingan Toyota Avanza

Daftar Mobil Listrik Terlaris 2023 di Indonesia

1. Hyundai Ioniq 5

Mobil listrik terlaris 2023 di Indonesia yang pertama, yaitu Hyundai Ioniq 5 dengan penjualan sebanyak 3.543 unit. Merupakan produk buatan Korea Selatan yang banyak diminati oleh pecinta otomotif di Indonesia.

Produksi mobil satu lokasinya di Cikarang, Jawa Barat. Mobil ini dilengkapi dengan fitur modern dan mampu menempu jarak hingga 481 Km dengan kondisi pengisian daya penuh.

Tak heran jika Hyundari Ioniq 5 banyak diminati oleh pecinta otomotif, khususnya mobil listrik. Untuk harganya dibanderol Rp800 jutaan.

2. Wuling Air EV

Mobil listrik terlaris yang sering dijumpai di jalanan yaitu Wuling Air EV. Mobil ini banyak digunakan oleh pengguna karena desain yang simpel dan unik.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Ford Fiesta Bekas, Sisa Keandalan Mobil Teknologi Amerika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: