Kelebihan dan Kekurangan Ford Fiesta Bekas, Sisa Keandalan Mobil Teknologi Amerika

Kelebihan dan Kekurangan Ford Fiesta Bekas, Sisa Keandalan Mobil Teknologi Amerika

Kelebihan dan kekurangan Ford Fiesta bekas--

DISWAY JATENG - Kelebihan dan kekurangan Ford Fiesta bekas apa saja? Kami akan mengupas tuntas kelebihan dan kekurangan dari spesifikasi, harga mobil untuk dijadikan bahan pertimbanganmu sebelum membeli.

Mobil Ford Fiesta terkenal dengan performa yang unggul, hal ini terbukti dengan di beberapa ajang Rally tingkat dunia. Namun, kelebihan dan kekurangan Ford Fiesta bekas perlu kamu perhatikan sebelum meminangnya.

Ada beberapa kelebihan dan kekurangan Ford Fiesta bekas yang begitu mencolok. Mulai dari mesin, perawatan, dan penggunaan bahan bakar dari mobil ini.

Lalu, apa kelebihan dan kekurangan Ford Fiesta bekas? Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan dari mobil produk Amerika yang perlu kamu ketahui.

BACA JUGA: Perbedaan Toyota C-HR Hybrid dan Non Hybrid, Manakah yang Lebih Baik untuk Aktivitas Sehari-hari?

BACA JUGA: 5 Mobil Hybrid Bekas Murah yang Banyak Dicari, Tampilannya Sporty dan Elegan

Kelebihan dan kekurangan Ford Fiesta Bekas

Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan Ford Fiesta bekas, yang menarik untuk diketahui oleh pecinta otomotif. Menjadikan mobil hatchback asal Amerika ini masih diminati oleh beberapa kalangan.

Kelebihan Ford Fiesta Bekas

1. Handling yang Memuaskan

Handling yang digunakan mobil ini terbilang mantap. Sudah banyak chanel YouTube yang membahas seputar mobil Ford Fiesta, dan review handling terbilang memuaskan.

Didukung dengan racikan, kaki-kaki yang proporsional. Di bagian depan, memberikan suspensi independent, sementara di bagian belakang menggunakan menggunakan torsion beam guna menopang bobot.

2. Fitur Modern dan Lengkap

Memiliki fitur yang modern dan sudah lengkap, seperti Voice Command, Hill Launch Assist, Dual Airbags, Rear Parking Sensor, rem ABS dan EBD. Tak hanya itu fitur lainnya, seperti Smart Keyless Entry, Pyrotechnic Seatbelt Pretensioners dan Child Safety Lock, Rain Sensing Wipers, dan juga rem cakram pada semua roda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: