Perbedaan Toyota C-HR Hybrid dan Non Hybrid, Manakah yang Lebih Baik untuk Aktivitas Sehari-hari?

Perbedaan Toyota C-HR Hybrid dan Non Hybrid, Manakah yang Lebih Baik untuk Aktivitas Sehari-hari?

Perbedaan Toyota C-HR Hybrid dan Non Hybrid--

DISWAY JATENG - Perbedaan Toyota C-HR Hybrid dan Non Hybrid. Mobil Toyota C-HR telah menjadi mobil pilihan favorit di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada 2018.

Awalnya Toyota C-HR hanya tersedia dalam varian bensin 1.8L 2ZR-FBE di Indonesia. Namun, 2019 perubahan Toyota meluncurkan versi hybrid lalu, apa saja perbedaan Toyota C-HR Hybrid dan Non Hybrid.

Kami sudah merangkum 4 perbedaan Toyota C-HR Hybrid dan Non Hybrid, yang perlu diketahui. 

Apa perbedaan Toyota C-HR Hybrid dan Non Hybrid? Berikut perbedaan yang perlukamu ketahui jika ingin memiliki mobil Toyota C-HR.

BACA JUGA: 5 Mobil Hybrid Bekas Murah yang Banyak Dicari, Tampilannya Sporty dan Elegan

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Mobil Pick-Up Murah di Indonesia, Lancar Digunakan untuk Transportasi Usaha!

Untuk Toyota C-HR Hybrid 2023 masih dijual dengan harga Rp60o juta. Sedangkan versi Toyota C-HR bensin terakhir kali dipasarkan harganya mencapai Rp400 hingga Rp500 jutaan.

Toyota C-HR bensin saat ini tidak dipasarkan untuk unit barunya. Kamu dapat mengincar unit bekasnya dengan harga yang jauh lebih murah.

Perbedaan Toyota C-HR Hybrid dan Non Hybrid

1. Konsumsi BBM 

Perbedaan Toyota C-HR Hybrid dan Non Hybrid yang pertama, yaitu pada konsumsi bahan bakar. Toyota C-HR Hybrid memiliki keunggulan dalam konsumsi bahan bakar, mencapai 20,8 km/liter, sedangkan versi non-hybrid hanya mencapai 13 km/liter.

2. Harga 

Harga Toyota C-HR Hybrid, lebih tinggi karena sudah dilengkapi dengan teknologi hybrid yang lebih canggih, berkisar antara Rp520 jutaan, sedangkan versi non-hybrid dibanderol dengan harga sekitar Rp490 jutaan.

BACA JUGA: 9 Spesifikasi Terbaru Motor Kawasaki W175, Dilengkapi Instrumen Digital Modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: