Rekomendasi 5 Mobil Pick-Up Murah di Indonesia, Lancar Digunakan untuk Transportasi Usaha!

Rekomendasi 5 Mobil Pick-Up Murah di Indonesia, Lancar Digunakan untuk Transportasi Usaha!

Rekomendasi mobil pick up murah di Indonesia--

DISWAY JATENG - Rekomendasi mobil pick up murah di Indonesia. Bagi kamu yang ingin memiliki mobil untuk keperluan usaha dengan budget yang terjangkau kami sudah merangkum beberapa pilihan yang dapat menjadi bahan pertimbangan.

Mobil pick up murah tergolong tangguh dan memiliki kualitas unggul, jadi kamu perlu pilh-pilih ya jika ingin membeli. Dengan harga yang terjangkau kini pekerjaan yang dilakukan, akan semakin ringan.

Apa saja mobil pick up murah yang masih layak untuk dimiliki, penasaran bukan? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak artikel ini sampai tuntas ya.

Mobil pick up murah di Indonesia yang akan kami rekomendasikan ini tentunya mampu bersaing dengan mobil di zaman sekarang. Berikut daftar mobil pick up yang dibanderol dengan harga terjangkau di Indonesia.

BACA JUGA:5 Jenis Vespa yang Jadi Daya Tarik dan Paling Diminati di Indonesia

BACA JUGA:All New Toyota Agya 2023, Mobil Murah Fitur Melimpah!

Rekomendasi Mobil Pick Up Murah di Indonesia

1. Suzuki Carry

Mobil pick up yang kami rekomendasikan pertama, yaitu Suzuki Carry. Ditenagai dengan mesin berkapasitas 1.462 cc berbasis kepunyaan Ertiga dengan kode K15C, tenaganya mantap dan irit BBM.

Mesin Carry terbaru mampu melontarkan torsi 135 Nm pada 4.400 rpm dan tenaga maksimal 97 PS pada 5.600 rpm. Keunggulan lainnya, yaitu kunci kontak dengan immobilizer yang sulit dibobol maling, sistem audio dan AC, hingga power steering.

Harga Suzuki Carry dikisaran Rp160 jutaan.

2. DFSK Supercab

Memiliki performa dengan mesin 1.5 Liter bensin yang mampu melontarkan torsi hingga 140 Nm pada 4.000 rpm dan tenaga 102 PS pada 6.000 rpm. Soal konsumsi bahan bakar, diklaim mencapai 13,59 Km/Liter.

Hanya saja soal kapasitas bak, tidak terlalu luas. Panjangnya cuma 2.310 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 340 mm. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp150 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: