All New Toyota Agya 2023, Mobil Murah Fitur Melimpah!

All New Toyota Agya 2023,  Mobil Murah Fitur Melimpah!

All New Toyota Agya 2023 Mobil Murah Fitur Melimpah Unggul Miliki Performa d-Tangkapan layar auto2000.co.id-

DISWAY JATENG - Dunia otomotif saat ini tertuju kepada All New Toyota Agya 2023 yang memiliki fitur melimpah dengan harga murah ini yang seakan-akan mau menghancurkan pasar otomotif Indonesia, mari kita simak artikel ini yang akan mengulasnya mengapa demikian? Baca sampai selesai ya!

All New Toyota Agya 2023 jelas bukan hanya menjual branding saja. Sebagai salah satu mobil yang penjualannya laris manis di Indonesia. Mobil ini menawarkan segudang fitur canggih dan modern di bekali dengan performa yang di milikinya.

Pasalnya All New Toyota Agya 2023 telah di bekali dengan mesin yang bertenaga plus mempunyai teknologi yang membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit.Adapun untuk masalah performa tidak perlu di ragukan lagi.

Perlu di ingat, All New Toyota Agya 2023 hadir dalam dua kelas, yaitu kelas LCGC (Low Cost Green Car) dan kelas Sport yang hadir dengan tampilan lebih sporty.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Binggo dengan Desain Elegan dan Fitur Canggih

BACA JUGA:5 Mobil Antik yang Populer di Seluruh Dunia dengan Desain Unik Pilihan James Bond

Berikut ini Spesifikasi All New Toyota Agya 2023 yang bisa di ketahui

Supaya pembahasan lebih sempurna, kurang lengkap rasanya apabila tidak membahas spesifikasi yang dimiliki Agya ini. Simak terus ya artikelnya.

1. Desain Mobil

Masalah desain, All New Toyota Agya 2023 telah dilengkapi dengan platform Daihatsu New Global Architectur atau DNGA, membuat Agya tampil lebih bergaya dan mengikuti gaya terkini mobil-mobil Toyota.

Terlebih fitur-fiturnya sangat meyakinkan, bahkan ada beberapa fitur yang dimilikinya tetapi tidak dimiliki mobil lain, seperti head unit berukuran 9 inci dengan dukungan sistem Androiid Auto dan Apple CarPlay.

2. Harga Mobil

Dengan kelebihan yang di miliki, performa, hingga fitur-fitur yang dimiliki All New Toyota Agya 2023 mobil ini memiliki harga yang relatif terjangkau. 

Untuk seluruh varian meliputi G TRD 1.0L MT, S 1.0L MT, 1.2L G AT TRD, dan lainnya dijual dengan kisaran harga Rp167 juta sampai Rp253 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: