Berikut 10 Spesifikasi Inovasi Terbaru Yamaha Lexi 2024, Desainnya Modern dan Elegan

Berikut 10 Spesifikasi Inovasi Terbaru Yamaha Lexi 2024, Desainnya Modern dan Elegan

Spesifikasi Inovasi Terbaru Yamaha Lexi 2024, Dengan Desain Yang Modern dan Elegan-Tangkapan layar Yamaha-

DISWAY JATENG - Mengupas lagi dunia otomotif yang satu ini sepeda motor Yamaha Lexi. Kendaraan yang telah menjadi favorit di pasar skuter matik, terus mengembangkan inovasinya dengan meluncurkan versi terbarunya pada tahun 2024.

Pas dan cocok bagi Kamu yang ingin merayakan pergantian tahun dengan memiliki motor terbaru Yamaha Lexi produk Yamaha 2024. Tahun baru, motor baru cocok sekali disematkan bagi yang ingin mempunyai reputasi yang tinggi dan bergengsi.

Dengan adanya peningkatan fitur dan desain yang menarik, Yamaha Lexi 2024 menawarkan kombinasi gaya, kenyamanan, dan performa. Artikel kali ini akan mengulas habis mengenai spesifikasi dari Yamaha Lexi yang memikat, mari kita simak dan baca sampai akhir ya!

Berikut ini 10 spesifikasi yang terbaru dan memukau dari Yamaha Lexi 2024 mendatang yaitu:

BACA JUGA:9 Spesifikasi Terbaru Motor Kawasaki W175, Dilengkapi Instrumen Digital Modern

BACA JUGA:Honda Scoopy 2024 vs Honda Scoopy 2023, Metamorfosis Motor Kekinian Gen Z

Spesifikasi Yamaha Lexi 2024

1. Mesin Blue Core 155cc yang Efisien

Ditenagai oleh mesin Blue Core berkapasitas 155cc, teknologi Blue Core yang terkenal dari Yamaha memberikan efisiensi pembakaran yang optimal. Sebab menghasilkan daya yang responsif dan bahan bakar yang hemat. 

Yamaha Lexi 2024 menawarkan kombinasi performa dan efisiensi bahan bakar. Mesin ini ideal untuk perjalanan perkotaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

2. Suspensi Depan Teleskopik dan Suspensi Belakang Unit Swing

Dengan suspensi depan teleskopik yang kokoh dan suspensi belakang unit swing. Memberikan pengendara pengalaman berkendara yang lebih halus, bahkan di permukaan jalan yang kurang rata.

Suspensi ini dirancang untuk menyerap guncangan dan getaran jalan dengan baik. Yamaha Lexi 2024 memberikan kenyamanan dan stabilitas selama berkendara.

3. Desain yang Modern dan Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: