Spesifikasi Yeda Kemper, Motor Listrik Berkecepatan Tinggi yang Sporty dan Elegan!

Spesifikasi Yeda Kemper, Motor Listrik Berkecepatan Tinggi yang Sporty dan Elegan!

Spesifikasi Yadea Kemper--

DISWAY JATENG - Spesifikasi Yadea Kemper motor listrik buatan Cina. Motor listrik buatan Cina baru saja meluncurkan produk unggulan yang bernama Yade Kemper.

Tampilan desain sporty seperti Moge (motor gede), dan menawarkan torsi hingga 570 Nm. Salah satu spesifikasi Yadea Kemper menggunakan teknologi baterai yang diisi ulang hingga 80 persen dalam waktu 10 menit.

Lalu, apa saja spesifikasi Yadea Kemper lebih detail dari motor listrik buatan Cina ini? Berikut informasi dan pembahasan seputar spesifikasi Yadea Kemper.

Spesifikasi Yadea Kemper

Motor listrik terbaru ini sudah dibekali dengan baterai jenis lithium-iron-posphate 320V 20Ah. Baterai jenis ini dikenal dengan kemampuan fast charging yang unggul dibandingkan baterai lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Bekas Harga di Bawah Rp100 Juta, Masih Worth It untk Beraktivitas Sehari-hari

BACA JUGA:Spesifikasi Wuling BinguoEV Lengkap, Kapasitas Baterai Besar Cocok Digunakan Menempuh Jarak Jauh!

Spesifikasi Yadea Kemper dari dinamo motor ini sudah mampu menghasilkan tenaga 54 TK dan torsi 570 Nm. Untuk performa di jalanan, akselerasi dari 0 hingga 100 Kpj hanya dalam 4,9 detik. Kecepatan maksimal mencapai 160 Km per jam.

Tak hanya itu, komponen berkualitas seperti suspensi depan dan belakang menggunakan merek KYB. Untuk pengeremannya menggunakan Bosch ABS, dan Kalipernya Brembo.

Fitur Yadea Kemper

Tak hanya menyediakan berbagai macam spesifikasi Yadea Kemper yang luar biasa, motor listrik buatan cina juga dilengkapi dengan fitur menarik. Fitur yang modern membuat motor listrik ini lebih canggih dan unggul dibandingkan dengan pesaingnya.

Kontrol traksi menjadi pelengkap fitur modern di motor ini, sehingga pengalaman berkendara Anda lebih aman dan nyaman. Layar TFT dengan warna penuh 7 inci dan sudah terkoneksi dengan smartphone Android dan iOS.

BACA JUGA:Ini Dia Beragam Keunggulan Mobil Matic Nissan March , Super Tangguh Saingan Toyota Avanza

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Ford Fiesta Bekas, Sisa Keandalan Mobil Teknologi Amerika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: