Spesifikasi Wuling BinguoEV Lengkap, Kapasitas Baterai Besar Cocok Digunakan Menempuh Jarak Jauh!

Spesifikasi Wuling BinguoEV Lengkap, Kapasitas Baterai Besar Cocok Digunakan Menempuh Jarak Jauh!

Spesifikasi Wuling BinguoEV--

DISWAY JATENG - Resmi hadir pada 16 November 2023, lalu apa saja spesifikasi Wuling BinguoEV? Dibekali dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate, dengan dua pilihan 31,9 kWh dan 37,9 kWh.

Spesifikasi Wuling BinguoEV dengan baterai kapasitas 31,9 kWh mampu melaju hingga 333 kilometer. Sedangkan untuk pilihan baterai 37,9 kWh memiliki daya jelajah hingga 410 kilometer.

Dengan begitu, spesifikasi Wuling BinguoEV tidak hanya mengatasi kekhawatiran akan daya tahan baterai tetapi juga memberikan fleksibilitas untuk menjelajah lebih jauh.

Lalu, apa saja spesifikasi Wuling BinguoEV lebih detail? Berikut informasi dan pembahasan seputar spesifikasi mobil Wuling BinguoEV selain kapasitas baterai.

BACA JUGA:Berikut 10 Spesifikasi Inovasi Terbaru Yamaha Lexi 2024, Desainnya Modern dan Elegan

BACA JUGA:Kelebihan Neta V Dibandingkan Citroen e-C3, Sudah Dilengkapi Head Unit Mirip Tesla!

Spesifikasi Wuling BinguoEV Lengkap

Simak pembahasan seputar spesifikasi dari performa dan desain mobil listrik berikut ini.

1. Interior

Pembahasan pertama spesifikasi Wuling BinguoEV, yaitu pada interior. Menawarkan kabin yang luas dengan jok  perforated synthetic leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi.

Tersedia pula fitur Electric Seat Adjustment untuk mengatur posisi duduk dengan lebih mudah. Dasboard mobil terdapat Multifunction Steering Wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Konsol tengah kendaraan ini juga turut dilengkapi dengan tombol Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding. Tak hanya itu, Rotary Gear Selector juga kembali dihadirkan di BinguoEV sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik.

Teknologi canggih seperti layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen yang terintegrasi juga ada pada mobil ini. Ruang penyimpanan juga tergolong luas dengan adanya 15 kompartemen.

BACA JUGA:Perbedaan Toyota C-HR Hybrid dan Non Hybrid, Manakah yang Lebih Baik untuk Aktivitas Sehari-hari?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: