Kelebihan Neta V Dibandingkan Citroen e-C3, Sudah Dilengkapi Head Unit Mirip Tesla!

Kelebihan Neta V Dibandingkan Citroen e-C3, Sudah Dilengkapi Head Unit Mirip Tesla!

Kelebihan Neta V--

DISWAY JATENG - Berikut beberapa kelebihan Neta V dibanding Citroen e-C3. Kedua mobil ini ramai digunakan oleh masyarakat, mana yang lebih baik dari kedua mobil listrik ini?

Kedua mobil listrik ini sering dibandingkan-bandingkan karena memiliki harga yang hampir sama. Kelebihan Neta V apakah jauh lebih baik dari Citroen e-C3? Mari simak penjelasannya.

Kedua mobil listrik tersebut menjadi salah satu pusat perhatian pecinta otomotif, khusunya mobil listrik. Kelebihan Neta V bisa saja lebih baik dari Citroen e-C3 loh.

Apa kelebihan Neta V dibandingkan dengan Citroen e-C3? Berikut beberapa kelebihan mobil listrik Neta V dibandingkan dengan Citroen e-C3.

BACA JUGA:Perbedaan Toyota C-HR Hybrid dan Non Hybrid, Manakah yang Lebih Baik untuk Aktivitas Sehari-hari?

BACA JUGA:5 Mobil Hybrid Bekas Murah yang Banyak Dicari, Tampilannya Sporty dan Elegan

Kelebihan Neta V Dibandingkan Citroen e-C3

1. Jarak tempuh dari Jakarta hingga Jawa Tengah hanya 1 kali cas 

Kelebihan Neta V yang pertama, yaitu pada jarak tempuh yang mencapai 401 km. Dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 40,7 kWh dengan teknologi HEPT 3.0.

Pada penggerak roda, terdapat motor elektrik di roda depan yang bisa menghasilkan tenaga hingga 70 kW atau setara 93 hp dan torsi puncak 150 Nm. Performa yang tangguh dan dapat melesat dari 0-50 Km/jam hanya dalam 3,9 detik

Jarak tempuh serta performa Neta V tentu lebih unggul dari Citroen e-C3. Tak hanya performa saja, Neta V juga punya kelebihan lain yaitu waktu cas baterainya cukup cepat.

Apabila menggunakan charger type AC dengan kekuatan 6,6 kW, untuk mengisi baterai dari kosong ke penuh, memerlukan waktu 8 jam. Sedangkan bila menggunakan charger type DC 100 kW, pengisian daya baterai mobil listrik ihanya membutuhkan 30 hingga 80% cukup hanya waktu 30 menit.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Pick-Up Murah di Indonesia, Lancar Digunakan untuk Transportasi Usaha!

BACA JUGA:All New Toyota Agya 2023, Mobil Murah Fitur Melimpah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: