Daftar 5 Harga Mobil Listrik Murah Rp60 Jutaan, Performa Unggul dan Cocok Digunakan Sehari-hari

Daftar 5 Harga Mobil Listrik Murah Rp60 Jutaan, Performa Unggul dan Cocok Digunakan Sehari-hari

Daftar harga mobil listrik murah--

DISWAY JATENG - Mobil listrik kini menjadi trend yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Harga mobil listrik murah kini dapat kamu miliki tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Harga mobil listrik murah kini menjadi daya tarik bagi pecinta otomotif kendaraan ramah lingkungan.

Kini kamu tak perlu khawatir lagi dengan harganya yang tinggi, ada beberapa pilihan harga mobil listrik murah yang terjangkau. Salah satu contohnya yaitu Wuling Hong Guang yang dijual kisaran Rp60 jutaan.

Tak hanya itu, kami sudah merangkum beberapa daftar harga mobil listrik murah terbaik di Indonesia. Berikut rekomendasi mobil listrik dengan harga murah yang dapat menjadi bahan pertimbanganmu sebelum membeli.

BACA JUGA: 5 Pilihan Motor Matic Yang Elegan Bagi Kaum Wanita dengan Model Gaya Stylish

BACA JUGA: Yamaha XSR125 Produk Terbaru Dengan Gaya Berkendara dan Eksplorasi Tak Tertandingi yang Siap Dipasarkan

Daftar Harga Mobil Listrik Murah di Indonesia

1. Cherry QQ Ice Cream

Harga mobil listrik murah yang pertama kami rekomendasikan, yaitu Cherry QQ Ice Cream. Merupakan mobil yang diproduksi oleh Chery Automobile buatan Cina.

Mobil ini sudah populer sejak 200-an di Indonesia. Walaupun dapat menampung empat orang penumpang saja,  mobil listrik mungil ini memiliki ruang bagasi yang cukup luas

Performa jelajahnya dapat mencapai jangkauan hingga 301 km dengan kecepatan maksimal 100 km/jam. Untuk harga Cherry QQ Ice Cream di China berkisar Rp60 jutaan.

2. K-Upgrade

Merupakan mobil asal Cina yang hadir dengan kerja sama dengan PT Kurnia EVCBU International. Mobil listrik imporan cina ini mampu menempuh jarak hingga 300 km lebih.

BACA JUGA: 5 Merek Motor Listrik Subsidi Murah di Indonesia yang Cocok Digunakan untuk Sehari-Hari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: