5 Merek Motor Listrik Subsidi Murah di Indonesia yang Cocok Digunakan untuk Sehari-Hari!

5 Merek Motor Listrik Subsidi Murah di Indonesia yang Cocok Digunakan untuk Sehari-Hari!

Merek motor listrik subsidi--

DISWAY JATENG - Rekomendasi merek motor listrik subsidi terbaik di Indonesia. Kini motor listrik sudah semakin ramai diminati oleh masyarakat Indonesia.

Bagi pecinta otomotif, ada berbagai macam merek yang dapat kamu pilih sesuai selera dan keperluanmu. Merek motor listrik subsidi layak digunakan di 2023 loh.

Merek motor listrik subsidi di Indonesia terbaik sudah kami rangkum dan dapat menjadi bahan pertimbanganmu sebelum membeli. Bahkan tak hanya satu atau dua merek saja, kini ada belasan merek motor listrik bersubsidi di Indonesia.

Lalu, apa saja merek motor listrik bersubsidi terbaik di Indonesia? Berikut beberapa rekomendasi terbaik yang dapat digunakan di 2023.

BACA JUGA:Ini Daftar 5 Mobil Listrik Terlaris 2023 di Indonesia, Laku Hingga Ribuan Unit!

BACA JUGA:Spesifikasi Wuling BinguoEV Lengkap, Kapasitas Baterai Besar Cocok Digunakan Menempuh Jarak Jauh!

Daftar Merek Motor Listrik Subsidi Terbaik di Indonesia

1. Gesits

Merek motor listrik subsidi terbaik yang kami rekomendasikan pertama, yaitu Gesits. Merupakan proyek motor listrik karya anak bangsa yang fenomenal pada awal kemunculannya.

Motor listrik ini sudah ada sejak 2016 dan mendapatkan sejumlah pembaharuan hingga versi produksi massal. Sekilas tampilan motor listrik ini hampir sama dengan motor matic.

Motor listrik Gesits sudah dibekali dengan baterai Li-NCM 72v 20Ah yang diletakkan di bagasi. Untuk harga dibanderol sekitar Rp28 jutaan.

2. NIU

Kendaraan ramah lingkungan yang mengusung konsep tampilan minimalis dan modern. Merek motor listrik satu ini berasal dari Cina dan sudah memiliki reputasi bagus.

BACA JUGA:5 Spesifikasi Neta V dan Harga, Mobil Listrik Buatan Cina yang Dilengkapi Head Unit Mirip Tesla!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: