5 Spesifikasi Neta V dan Harga, Mobil Listrik Buatan Cina yang Dilengkapi Head Unit Mirip Tesla!

5 Spesifikasi Neta V dan Harga, Mobil Listrik Buatan Cina yang Dilengkapi Head Unit Mirip Tesla!

Spesfikiasi Neta V lengkap--

DISWAY JATENG - Spesifikasi Neta V dari mobil listrik buatan Cina. Mobil buatan Cina kini sudah hadir di Indonesia dan berada di bawah naungan PT NEV Auto Mobil.

Produk yang dipasarkan bakal dirakit di Indonesia dan dibanderol dengan harga murah. Spesifikasi Neta V, mobil listrik ini tergolong cukup unggul, diantara mobil sekelasnya.

Untuk harganya dibanderol Rp379 juta, mobil listrik buatan Cina ini tergolong murah dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Tak hanya spesifikasi Neta V yang unggul dan canggih, dari segi warna mobil juga banyak pilihannya loh.

Lalu, apa saja spesifikasi Neta V lebih detail dari mobil listrik buatan Cina ini? Berikut informasi dan pembahasan seputar spesifikasi mobil listrik Neta V.

BACA JUGA:Berikut 10 Spesifikasi Inovasi Terbaru Yamaha Lexi 2024, Desainnya Modern dan Elegan

BACA JUGA:Kelebihan Neta V Dibandingkan Citroen e-C3, Sudah Dilengkapi Head Unit Mirip Tesla!

Spesifikasi Neta V Lengkap

1. Interior yang modern

Pada interior, spesifikasi Neta V yang terlihat cukup modern. Memiliki desain dashboard clean, ditambah kisi-kisi AC yang bergaya memanjang.

Mobil merek Cina, Neta V sudah didukung dengan layar infotainment touch screen bergaya tablet vertikal dengan ukuran besar 14,6 inci. Head unit juga sudah bisa tersambung dengan smartphone baik Android dan iOS.

Tersedia pula fitur kamera parkir. Desain tuas yang menyerupao tuas sein, dan dinamankan dengan electronic shifter.

2. Kapasitas penumpang dan bagasi mobil

Mobil listrik ini dapat menampung 5 orang dengan konfigurasi 2+3. Tersedia pula 2 USB port dan 1 power supply 12 volt untuk mengisi baterai ponsel.

Jok kulit pada mobil listrik Neta V sudah menggunakan teknologi zero grativty yang nyaman bagi penumpang. Tak hanya itu, pada jok belakang sudah menggunakan teknologi ISOFIX yang memudahkan pemasangan car seat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: