Mobil Listrik City Car dengan Harga Terjangkau, Coba Bandingkan Binguo EV dengan Neta V

Mobil Listrik City Car dengan  Harga Terjangkau, Coba Bandingkan Binguo EV dengan Neta V

Mobil Listrik City Car Harga Terjangkau, Coba Bandingkan Harga Binguo EV dengan Neta V -Tangkapan Layar Apahabar.com-

DISWAY JATENG - Industri otomotif yang terus berkembang terutama ranah kendaraan listrik, ini sangat pesat. Bisa Anda bandingkan harga Binguo EV dengan Neta V yang menjadi sorotan utama untuk konsumen yang mencari opsi kendaraan ramah lingkungan.

Penelitian intensif terhadap spesifikasi dan fitur masing-masing, memberikan gambaran yang jelas dalam perbandingan harga Binguo EV vs Neta V untuk memandu keputusan pembelian konsumen.

Apalagi melibatkan perbandingan harga Binguo EV dengan Neta V menjadi langkah krusial dalam mengevaluasi nilai dan performa keduanya di pasar mobil listrik saat ini.

Dari segi harga, Binguo EV memiliki keunggulan dibandingkan Neta V. Binguo EV ditawarkan dengan harga Rp358 juta untuk varian Long Range dan Rp408 juta untuk varian Premium Range. Sedangkan Neta V dijual dengan harga Rp379 juta.

Kedua kendaraan ini menawarkan teknologi canggih, tapi perbandingan harga Binguo EV vs Neta V bisa membantu dalam menentukan pilihan terbaik sesuai dengan kebutuhan dan anggarannya.

BACA JUGA:All New Toyota Agya 2023, Mobil Murah Fitur Melimpah!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Pick-Up Murah di Indonesia, Lancar Digunakan untuk Transportasi Usaha!

Dengan demikian, Binguo EV varian Long Range lebih murah Rp21 juta dari Neta V. Sedangkan Binguo EV varian Premium Range lebih murah Rp29 juta dari Neta V.

Spesifikasinya

Secara umum, spesifikasi Binguo EV dengan Neta V memiliki kemiripan. Kedua mobil ini sama-sama menggunakan motor listrik dengan daya 130 kW dan torsi 290 Nm. Tetapi, terdapat beberapa perbedaan spesifikasi antara kedua mobil ini. 

Binguo EV memiliki kapasitas baterai 52,5 kWh, sedangkan Neta V memiliki kapasitas baterai 48,5 kWh. Melihat dari kapasitas baterai yang lebih besar, Binguo EV memiliki jarak tempuh yang lebih jauh, yaitu 333 km. Sedangkan Neta V memiliki jarak tempuh 301 km.

Selain itu, Binguo EV mempunyai fitur fast charging dengan daya 60 kW, sedangkan untuk Neta V memiliki fitur fast charging dengan daya 50 kW.

Tentang Fitur

Secara umum, fitur Binguo EV dan Neta V memiliki kemiripan. Kedua mobil ini sama-sama dilengkapi dengan fitur-fitur seperti:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: