5 Mobil Honda yang Irit BBM, Rekomen Digunakan untuk Menempuh Perjalanan Jarak Jauh

5 Mobil Honda yang Irit BBM, Rekomen Digunakan untuk Menempuh Perjalanan Jarak Jauh

Mobil Honda irit BBM--

DISWAY JATENG - Selain fitur dan tampilan, bahan bakar mobil juga harus di pertimbangkan apabila ingin membeli mobil. Berikut rekomendasi mobil Honda irit BBM terbaik di Indonesia 2023 kini dapat kamu miliki.

Demikian pula, mobil Honda irit BBM dapat mengurangi biaya pengeluaranmu setiap bulannya. Apabila kamu sedang mencari mobil yang irit bahan bakar simak artikel ini sampai tuntas ya.

Mobil Honda irit BBM sudah banyak tersedia di pasaran khususnya di Indonesia. Karena itu, sekarang kamu dapat membeli mobil yang irit bahan bakar dengan spesifikasi gahar.

Agar kamu tidak salah membeli kami sudah merangkum beberapa mobil yang irit mengonsumsi bahan bakar. Berikut mobil Honda irit BBM di Indonesia yang memiliki performa dan fitur unggul.

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncur, Digadang Lebih Irit dari Honda BeAt dan Cocok untuk Touring

Rekomendasi mobil Honda irit BBM

1. Honda BR-V

Mobil Honda irit BBM yang pertama kami rekomendasikan, yaitu Honda Br-V. Dibekali dengan fitur adaptive cruise control (ACC), Teknologi ini memungkinkan mobil melaju stabil di jalan dan membuat irit BBM.

Honda BR-V juga mesin bertenaga yakni 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS. Pada putaran mesin 6,600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4,300 RPM.

Untuk konsumsi BBM, Honda BR-V terbaru ini mampu mendapatkan konsumsi BBM rata-rata 16,2 – 18 km/liter.

2. All New Honda City

All New Honda City merupakan mobil sedan yang irit bahan bakar. Mobil ini ketika diuji sanggup menghasilkan 15,7 km/liter, sementara di jalan tol, angkanya di sekitar 21,9 km/liter.

Honda City 2022 dibekali dengan mesin berkode L15ZF berkapasitas 1.498 cc, dengan konfigurasi 4 silinder segaris, DOHC, dan menggunakan teknologi i-VTEC. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 121 PS pada putaran mesin 6.600 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 145 Nm.

BACA JUGA: Kemiripan Daihatsu Luxio dan Granmax, Serupa tapi Tak Sama, Yuk Cek Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: