Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncur, Digadang Lebih Irit dari Honda BeAt dan Cocok untuk Touring

Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncur, Digadang Lebih Irit dari Honda BeAt dan Cocok untuk Touring

Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncur, Digadang Lebih Irit dari Honda BeAt dan Cocok untuk Touring-Tangkapan layar Sukabumi Ekspres-

DISWAY JATENG.ID - Dunia otomotif kendaraan roda dua yang satu ini ramai diperbincangkan tentang perubahan motor bebek menjadi motor matic yang dilakukan pabrikan Honda yaitu Honda Supra X 125 matic

Honda Supra X 125 Matic melabelinya, bahwa motor ini digadang-gadang bakalan lebih irit digunakan dibandingkan Honda BeAt sehingga cocok diajak touring.

Dengan minimnya peminat akan motor bebek, sekarang kendaraan matic kian digemari. Sehingga Honda meluncurkan produk barunya Honda Supra X 125 versi matic.

Hadirnya Honda Supra X 125 Matic ini bahkan menjadi salah satu kendaraan matic terbaru yang kini kian dinanti-nanti. Bahkan keiritan kendaraan matic terbaru ini mampu mengalahkan pendahulunya Honda BeAT. Terbaru Honda Supra X 125 Matic ini diklaim bakal dibekali dengan mesin yang super irit.

BACA JUGA:Ini 3 Kelebihan Honda PCX e HEV Motor Hybrid Satu-satunya di Indonesia!

BACA JUGA:5 Pilihan Motor Matic Yang Elegan Bagi Kaum Wanita dengan Model Gaya Stylish

BACA JUGA:Spesifikasi Yeda Kemper, Motor Listrik Berkecepatan Tinggi yang Sporty dan Elegan!

Spesifikasi Honda Supra X 125 Matic 

Melansir dari BondowosoNetwork dari kanal Youtube Mahendra Bigbike, Honda Supra X 125 Matic ini diklaim bisa menempuh jarak hingga 53 km hanya dengan satu liter BBM saja. 

Sehingga motor matic ini pastinya sangat cocok untuk dibawa berkendara jauh seperti touring. Tidak hanya itu saja, kendaraan Honda Supra X 125 Matic ini juga dilengkapi dengan bagasi bawah jok yang super lebar. Sehingga mampu membawa kapasitas barang bawaan cukup banyak.

Berbicara soal fitur unggulan yang ada pada kendaraan Honda Supra X 125 Matic ini dilengkapi dengan panel instrument yang memadukan panel digital dan analog.

Diperkirakan untuk kapasitas bagasi matic ini bisa mencapai 16 liter, hal ini tentu lebih besar dari Honda BeAt bahkan Honda Scoopy. Disamping itu, Honda Supra X 125 Matic juga dilengkapi dengan Power USB charger yang terletak dibawah jok. 

Ada juga fitur tambahan yang lain yang tak kalah, tentang fitur menarik lain seperti remote anchorfix system serta alarm untuk kendaraan tetap aman dari maling nakal.

BACA JUGA:9 Spesifikasi Terbaru Motor Kawasaki W175, Dilengkapi Instrumen Digital Modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: