Ini 3 Kelebihan Honda PCX e HEV Motor Hybrid Satu-satunya di Indonesia!

Ini 3 Kelebihan Honda PCX e HEV Motor Hybrid Satu-satunya di Indonesia!

kelebihan Honda PCX eHEV--

DISWAY JATENG - Kelebihan Honda PCX e:HEV motor hybrid di Indonesia yang cuma ada satu. Motor ini hadir sejak 2018 dan memang kurang diminati oleh konsumen.

Walau demikian, pabrikan Honda terus mempertahankan penjualan PCX varian tersebut sampai sekarang. Kelebihan  Honda PCX e:HEV perlu kamu ketahui jika minat untuk meminangnya.

Fitur-fitur yang canggih dan performa unggul dari versi lama menjadikan kelebihan Honda PCX e:HEV terlihat istimewa. Motor Honda PCX e:HEV dibanderol dnegan harga Rp43 juta.

Dengan harga tersebut, apa saja kelebihan Honda PCX e:HEV? Berikut informasi detail kelebihan dari motor PCX hybrid yang perlu kamu ketahui jika ingin meminangnya.

BACA JUGA:Daftar 5 Harga Mobil Listrik Murah Rp60 Jutaan, Performa Unggul dan Cocok Digunakan Sehari-hari

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5 N, Mobil Listrik Bertenaga dengan Desain Mewah Kekinian

Kelebihan Honda PCX e:HEV

1. Tampil desain yang beda

Kelebihan Honda PCX e:HEV yang pertama, yaitu memiliki tampilan yang beda. Desain motor ini sekilas memang mirip dengan PCX 160, namun pewarnaan motor hybrid ini cukup istimewa.

Pewarnaan sudah menggunakan kelir bertema horizon white. Tak hanya itu, ciri khas bodi di dominasi oleh cat putih yang membuat tampilan lebih mewah dan elegan.

Untuk bagian bodi bawah menggunakan warna biru. Kelir ini juga ada di lampu sebagai pembeda dengan varian PCX 160. Dengan tampilan istimewa tersebut, tentunya ada rasa bangga ketika mengendarai Honda PCX e:HEV. 

2. Ditenagai dengan performa mesin yang unggul

Ditenagai dengan performa mesin yang unggul menjadikan motor ini memiliki dua sumber tenaga, yaitu bensin dan baterai lithium-ion. Untuk mesin bensinnya sama seperti PCX 160 yang berkapasitas 156,9 cc, empat langkah, empat katup, dan eSP+.

BACA JUGA:Spesifikasi Wuling BinguoEV Lengkap, Kapasitas Baterai Besar Cocok Digunakan Menempuh Jarak Jauh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: