Kemiripan Daihatsu Luxio dan Granmax, Serupa tapi Tak Sama, Yuk Cek Penjelasannya

Kemiripan Daihatsu Luxio dan Granmax, Serupa tapi Tak Sama, Yuk Cek Penjelasannya

Daihatsu Luxio dan Daihatsu Granmax Serupa Tapi Tak Sama Cek Penjelasannya-Tangkapan layar Autofun-

DISWAY JATENG.IDDaihatsu Luxio dan Daihatsu Granmax memiliki tampilan yang sangat mirip, bagi sebagian orang pasti akan mengatakan hasil yang demikian.

Memang sulit untuk dibedakan bagi para konsumen yang baru pertama kali melihat wujud aslinya. Apalagi tidak jarang yang mengatakan sebab dari kemiripan antara Daihatsu Luxio dan Daihatsu Granmax.

Dalam artikel ini akan kami berikan informasi tentang perbedaan antara Daihatsu Luxio dan Daihatsu Granmax, yang wajib Anda ketahui supaya tidak salah lagi.

Kedua mesin Daihatsu Luxio dan Daihatsu Granmax ini mempunyai kode mesin 3SZ-VE, dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 97 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, serta torsi puncaknya mencapai 134 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

BACA JUGA:Mobil Listrik City Car dengan Harga Terjangkau, Coba Bandingkan Binguo EV dengan Neta V

BACA JUGA:4 Kelebihan Hyundai Stargazer Active 2023, Mobil Keluarga Murah Paling Rekomen

BACA JUGA:Ini Dia Beragam Keunggulan Mobil Matic Nissan March , Super Tangguh Saingan Toyota Avanza

Berikut Spesifikasi dan perbedaan Daihatsu Luxio dan Daihatsu Granmax 

Melihat dapur pacu atau mesinnya sendiri, kedua mobil ini mempunyai kelebihannya masing-masing, berdasarkan data mesin yang ada, tidak ada perbedaan dalam karakteristik tenaganya.

Tetapi yang membedakannya yaitu, untuk granmax mempunyai varian mesin 1.300 cc dan 1.500 cc, sedangkan Daihatsu luxio hanya menawarkan varian mesin 1.500 cc saja.

Lalu untuk suspensi di depannya, Daihatsu Luxio dan Daihatsu Granmax ini sama-sama menggunakan suspensi bertipe Mac Pherson Struts dengan per keong yang serupa.

Tetapi pada Daihatsu Luxio memperoleh tambahan fitur stabilizer, sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Sementara untuk Daihatsu Granmax hanya menyediakan transmisi manual 5 percepatan, sedangkan Daihatsu Luxio menawarkan dua transmisi, yaitu manual dan otomatis 4 percepatan.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Mobil Listrik, Salah Satunya Pengisian Baterei Lebih Murah daripada Bensin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: