Rekomendasi 5 Tempat Wisata dengan Jeep Advanture di Jogja yang Dekat dengan Pusat Kota

Rekomendasi 5 Tempat Wisata dengan Jeep Advanture di Jogja yang Dekat dengan Pusat Kota

Rekomendasi Wisata Jeep di Jogja-wartausaha-

3. Kaliurang

Kaliurang terkenal dengan wisata jeep-nya, karena punya trek lereng yang bisa menguji keberanian. Kalo kamu mau ngilangin stres pas akhir pekan, tempat ini pas banget buat dieksplorasi dengan jeep.

Banyak destinasi seru di sini, seperti The Lost World Castle, wisata batu alien, taman kaliurang, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Wisata Kaliurang, 10 Tempat Wisata di Sleman, Yogyakarata yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Libur Panjang 

Trek yang populer di kawasan Kaliurang adalah trek Kalikuning yang curam dan pastinya menarik. Nggak cuma treknya aja yang bikin keren, sambil menikmati perjalanan jeep, kamu juga bisa ngeliat pemandangan gunung dan alam yang hijau.

Karena memang jadi pusat wisata alam di Jogja, banyak penyewaan jeep yang siap mengantar petualangan kamu tanpa perlu nunggu lama.

4. Pantai Parangtritis

Yang pengen petualangan yang santai dan tetap nyaman, ini solusinya. Jelajahi pantai Parangtritis menggunakan jeep punya sensasi tersendiri, apalagi kalo dicampur dengan eksplorasi aliran sungai. Kombinasi deburan ombak dan angin laut membuat kita enggan beranjak dari sana.

Banyak penyewaan jeep di pantai Parangtritis yang nggak akan bikin kamu nunggu lama. Karena berada di tepi pantai yang pastinya panas, jangan lupa selalu pakai sunscreen dan body lotion.

Nikmati perjalanan jeep di waktu sore, sambil menikmati deburan ombak dan keindahan langit sore yang mempesona. Bener-bener Jogjanya banget!

5. Kulon Progo

Bukan pantai, tapi tempat ini menawarkan petualangan susur sungai dan sawah menggunakan jeep. Suasananya memang beda, karena di sini banyak persawahan dan hutan. Sama kayak di Pantai Glagah, di sini juga bisa masuk ke Desa Wisata Kulon Progo.

Karena daerah ini masih baru buat dieksplorasi dengan jeep, jadi belum banyak agen jeep yang tersedia.

Kalo kamu tertarik buat petualangan di sini, bisa sekalian mampir ke resto La Barka yang udah menawarkan jasa eksplorasi Kulon Progo dengan jeep. Pasti seru buat liburan singkat!

Semuanya menarik karena rutenya ngasih pengalaman alam yang lengkap dan bisa menguji adrenalin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: