Rekomendasi 5 Tempat Wisata dengan Jeep Advanture di Jogja yang Dekat dengan Pusat Kota

Rekomendasi 5 Tempat Wisata dengan Jeep Advanture di Jogja yang Dekat dengan Pusat Kota

Rekomendasi Wisata Jeep di Jogja-wartausaha-

DISWAYJATENG - Banyak destinasi alam di Jogja yang bikin hati senang, dari dataran tinggi hingga puncak gunung, semuanya punya daya tariknya masing-masing.

Alam di sini nggak hanya buat dilihat dari jauh, tapi juga bisa dieksplor dan disusuri dengan menggunakan jeep. Pasti seru dan bikin jantung berdebar-debar!

Buat kamu yang pengen merasakan petualangan itu, nih, ada beberapa rekomendasi wisata jeep di Jogja.

Dan yang pasti, jeep-jeep ini dikendarai oleh sopir yang udah berpengalaman dan treknya nggak main-main. Penasaran sama daftar tempatnya? Yuk, simak di bawah ini!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian di Jogja. Cocok Dikunjungi Saat Malam Tahun Baru!

1. Puncak Becici

Puncak Becici adalah destinasi alam yang punya trek jeep yang bikin deg-degan. Suasana sejuk dan asri di sini karena banyaknya pohon pinus. Lokasinya juga nggak jauh dari pusat Kota Jogja, tepatnya di daerah Bantul.

Biasanya, rute jeep di sini menuju puncak-puncak kece, kayak Hutan Pinus Mangunan, Jurang Tembelan, Taman Hobbit Mangunan.

Semua destinasi itu ada di puncak, jadi oke banget buat selfie dengan latar belakang langit biru Jogja. Kalo pengen yang lebih seru, ada beberapa penyewaan jeep yang bisa diajak susur sungai juga, biar nggak bosen!

2. Pantai Glagah

Kalo kamu pengen eksplorasi dengan jeep tapi nggak mau terlalu menanjak, ini dia pilihan yang pas. Jeep dengan rute pantai yang pastinya nggak kalah menariknya. Nge-offroad di trek pasir sini, dan yang uniknya, bisa sambil ngeliat pesawat lewat kalo beruntung.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pantai di Jogja. Vibesnya Juara dan Tak Kalah Indahnya dengan Parangtritis

Meskipun nggak di puncak, rute di sini juga menarik lho. Karena jeep bakal melintasi rawa-rawa atau trek air, jadi makin seru.

Dan yang lebih menarik lagi, di sini udah ada Desa Wisata Glagah yang bisa jadi destinasi seru selama petualangan di Pantai Glagah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: