6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian di Jogja. Cocok Dikunjungi Saat Malam Tahun Baru!

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian di Jogja. Cocok Dikunjungi Saat Malam Tahun Baru!

HeHa Ocean View jadi Tempat nongkrong tahun baru di Jogja-Nagan Tour-

DISWAYJATENG - Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memang selalu punya daya tarik yang enggak ada habisnya buat para pencari destinasi wisata hits.

Apalagi, menyongsong tahun baru 2023, dipastikan akan ramai wisatawan yang meramaikan suasana, mencari-cari tempat liburan seru yang tak hanya asyik tapi juga Instagrammable demi menikmati momen pergantian tahun dengan gaya.

Sekarang, kita bahas lebih lanjut beberapa rekomendasi tempat wisata di DIY yang bakal memberikan pengalaman liburan yang luar biasa dengan pemandangan alam yang memukau. Ada destinasi yang terletak di dataran tinggi dan beberapa lainnya menghiasi Kota Yogyakarta.

Tak usah menunggu lama, yuk simak rekomendasi tempat wisata untuk menghabiskan akhir tahun 2023 ini!

1. HeHa Sky View

Jangan lewatkan HeHa Sky View sebagai pilihan tempat liburan akhir tahun 2023. Terletak di perbukitan Gunungkidul, DIY, tempat ini menawarkanpemandangan alam yang begitu memikat dengan konsep semi outdoor.

BACA JUGA:Menyambut Tahun Baru di Jogja: Berikut 8 Rekomendasi Tempat Event yang Cocok Untuk Pergantian Tahun

Tak hanya itu, HeHa Sky View juga menyuguhkan beragam spot menarik yang bisa dijadikan latar belakang foto Instagrammable. Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk merayakan malam tahun baru karena pada malam hari, pengunjung akan disuguhi panorama city light yang sangat memukau.

Di sini, gemerlap lampu kota Yogyakarta akan terlihat bersinar, ditambah lagi dengan pesta kembang api yang menghiasi langit. Lokasi: Jalan Dlingo-Patuk Nomor 2, Kabupaten Gunung Kidul.

Bagi yang ingin berfoto di berbagai spot yang disediakan HeHa Sky View, akan dikenakan biaya tambahan. Berikut rinciannya:

Sky Glass: Rp30 ribu/orang

Sky Balloon: Rp20 ribu/orang

Sky Swing: Rp10 ribu/orang

HeHa Aeroplane: Rp20 ribu/orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: