6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian di Jogja. Cocok Dikunjungi Saat Malam Tahun Baru!

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian di Jogja. Cocok Dikunjungi Saat Malam Tahun Baru!

HeHa Ocean View jadi Tempat nongkrong tahun baru di Jogja-Nagan Tour-

Tumpeng Menoreh sangat cocok dijadikan tempat liburan karena ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini, mulai dari menikmati sunset, mencicipi kuliner, hingga menjelajahi tempat wisata di sekitarnya. Lokasi: Jalan Kebun Teh Nglinggo, Sumbersari, Ngargoretno, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.

5. Puncak Segoro

Puncak Segoro adalah destinasi wisata yang sangat pas untuk liburan akhir tahun, terutama bagi kamu yang ingin menikmati pemandangan laut lepas dari ketinggian.

Puncak Segoro menawarkan pengalaman unik menikmati keindahan laut yang berbeda karena lokasinya berada di bukit tebing batu kapur yang langsung menghadap ke laut.

Wisatawan bisa berfoto, bersantai, menikmati kuliner, dan menikmati pemandangan laut lepas dari atas tebing. Selain itu, banyak spot foto Instagramable yang bisa dinikmati oleh wisatawan. Salah satu yang menjadi favorit adalah kursi panjang dengan latar belakang laut lepas. Lokasi: Desa Girikarto, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunung Kidul

6. Jogja Exotarium

Kali ini, ada rekomendasi tempat wisata keluarga yang cocok untuk mengisi waktu liburan akhir tahun yang menyenangkan, namanya Jogja Exotarium. Tempat ini adalah wahana wisata keluarga yang menampilkan berbagai jenis satwa.

Selain itu, Jogja Exotarium juga cocok untuk dijadikan sebagai zona pendidikan anak-anak dalam mengenal satwa lebih dekat.

Di sini, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan berbagai satwa, mulai dari kelinci, kura-kura, rusa, burung, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Jogja Exotarium juga menawarkan pengalaman outbound yang seru yang bisa dicoba bersama keluarga atau teman-teman. Lokasi: Jalan Kabupaten Nomor 99 Duwet, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman

Jadi, itulah sejumlah rekomendasi tempat wisata keren yang cocok buat dijadikan destinasi liburan akhir tahun di DIY. Semoga tahun baru kamu makin seru dan penuh petualangan!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: