6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian di Jogja. Cocok Dikunjungi Saat Malam Tahun Baru!

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian di Jogja. Cocok Dikunjungi Saat Malam Tahun Baru!

HeHa Ocean View jadi Tempat nongkrong tahun baru di Jogja-Nagan Tour-

Macrame: Rp10 ribu/orang.

2. HeHa Ocean View

HeHa Sky View dan HeHa Ocean View adalah pilihan tempat liburan yang asyik untuk akhir tahun. Meski bernama sama, keduanya berlokasi berbeda dan menawarkan pesona pemandangan yang berbeda pula.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Kafe Dekat Tugu Jogja untuk Merayakan Malam Tahun Baru

HeHa Sky View menawarkan panorama perbukitan dengan latar belakang Gunung Merapi yang gagah. Sementara itu, HeHa Ocean View menghadirkan keindahan laut di pantai selatan yang bisa dinikmati dari atas tebing.

Tidak hanya itu, tempat ini juga menyajikan banyak spot foto Instagramable yang tak kalah estetik dengan HeHa Sky View.

Ada banyak spot menarik seperti Bridge Me to The Moon, Gate of Fantasy, Evergreen Park, Teletubbies Dome, Forest Falls, dan Bamboo Tower.

Selain berfoto, di HeHa Ocean View, pengunjung juga bisa menikmati berbagai kuliner yang ditawarkan oleh berbagai restoran yang ada. Bahkan, pengunjung dapat mengikuti Jeep Lava Tour Merapi untuk menikmati pemandangan alam yang luar biasa indah. Lokasi: Bolang, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunung Kidul.

3. Obelix Hills

Selanjutnya, ada Obelix Hills yang menjadi destinasi wisata kekinian di Yogyakarta. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang memukau, mulai dari matahari terbenam di ketinggian, restoran, hingga 30 spot foto yang bisa dijadikan tempat mengabadikan momen pergantian tahun.

BACA JUGA:11 Tempat Makan di Kaliurang, Jogjakarta yang Cocok untuk Healing Bersama Keluarga

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua spot foto di Obelix Hill gratis. Ada beberapa spot yang akan dikenakan tarif berbeda, seperti The Swings (ayunan setinggi 12 meter), Eagle Nest (spot bersantai dengan konsep jaring), dan beberapa lainnya yang berbayar. Meski begitu, jangan khawatir karena masih banyak spot gratis yang bisa dinikmati. Lokasi: Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman.

4. Tumpeng Menoreh

Masih berada di ketinggian DIY, Tumpeng Menoreh menjadi rekomendasi tempat liburan akhir tahun yang menyenangkan.

Restoran ini mengusung konsep bangunan heksagonal yang mirip tumpeng. Sejak dibuka pada Mei 2021, tempat ini selalu ramai pengunjung, terutama saat liburan akhir tahun. Selain menyajikan kuliner lezat, Tumpeng Menoreh juga menawarkan pemandangan langsung ke Perbukitan Menoreh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: