Rekomendasi 8 Kafe Dekat Tugu Jogja untuk Merayakan Malam Tahun Baru

Rekomendasi 8 Kafe Dekat Tugu Jogja untuk Merayakan Malam Tahun Baru

Kebon Ndalem Yogyakarta-Dinas Pariwisata DIY-

DISWAYJATENG - Segera kita akan meninggalkan tahun 2023, dan sebagian orang sudah mulai bersiap untuk menyambut pergantian tahun.

Apakah itu bersama keluarga, pasangan, atau teman-teman, mencari tempat nongkrong yang pas di Jogja bisa menjadi pilihan yang menarik. Terutama di sekitar Tugu Jogja, sebuah area yang menjadi pusat keramaian saat malam tahun baru.

Di sekitar Tugu, banyak kafe menarik yang dapat dijadikan tempat nongkrong sambil menunggu pergantian tahun.

Jangan khawatir tentang anggaran, karena kami memiliki rekomendasi kafe-kafe kekinian yang tetap bersahabat dengan kantong.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Kopi khas Indonesia yang Unik dan Kaya Rasa. Kamu Harus Coba!

1. A Cup of Tugu Lor Java

Berlokasi di Cokrodiningratan, sekitar 900 meter dari Tugu Jogja, kafe ini menawarkan konsep outdoor yang menyegarkan dengan hiasan tanaman yang menawan. Bagi yang lebih suka suasana indoor, tersedia juga area yang nyaman.

Dengan rentang harga mulai dari Rp18.000 hingga Rp33.000, untuk minuman seperti kopi dan non kopi. Lalu untuk cemilan dan makanan hargnya mulai dari Rp7000 saja.

2. Blanco Coffee and Books

Hanya berjarak sekitar 800 meter dari Tugu Jogja, Blanco Coffee and Books memberikan suasana yang tenang untuk ngopi santai, membaca, atau berdiskusi. Menu andalan seperti Americano Peach bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp20.000.

Blanco Coffee and Books ini punya tempat yang lebih tenang, cocok untuk membaca buku favorit atau sekedar bersantai dan ngobrol bareng teman dan kerabat.

3. Le Mindoni

Berjarak 1 kilometer dari Tugu Jogja, Le Mindoni menawarkan bangunan berwarna biru yang khas dan sangat Instagramable.

BACA JUGA: Warung Soto Kadipiro: Cita Rasa Lezat yang Terjaga Sejak 1921

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: