5 Rekomendasi Penginapan Keluarga di Nusa Dua Bali, Pilihan Cocok Untuk Family Time!

5 Rekomendasi Penginapan Keluarga di Nusa Dua Bali, Pilihan Cocok Untuk Family Time!

Novotel Bali Nusa Dua; Rekomendasi penginapan keluarga di Nusa Dua Bali-TripAdvisor-

DISWAYJATENG - Liburan ke Bali sama keluarga itu impian banyak orang. Bagaimana tidak? Ada begitu banyak tempat seru untuk liburan bersama keluarga, dan salah satunya adalah Nusa Dua di Kabupaten Badung.

Di sini, tidak hanya menyediakan lingkungan yang tenang dan nyaman, tetapi juga dekat dengan pantai, memberikan berbagai kegiatan selama liburan.

Dan tentu saja, banyak pilihan hotel atau resor yang menawarkan kamar family room yang luas dan dilengkapi dengan lebih dari satu tempat tidur.

Jadi, mari kita eksplorasi lebih dalam 5 rekomendasi penginapan family room di Nusa Dua. Yuk, ajak keluargamu untuk merasakan liburan tanpa batas di sini!

BACA JUGA:Wajib di Kunjungi Saat Liburan Akhir Tahun 2023 di Bali! 5 Pura Ini Sangat Populer di Kalangan Wisatawan

1. Nusa Dua Beach & Spa Bali

Nusa Dua Beach & Spa Bali terletak di Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot North 4, Jalan Nusa Dua, Kuta Selatan, menawarkan kamar family room dengan 1 king size bed dan 1 bunk bed untuk 2 orang dewasa serta 2 anak-anak di bawah 12 tahun.

Selain itu, kamarnya tidak hanya dilengkapi dengan televisi LCD, balkon dengan pemandangan kebun, internet gratis, dan kamar mandi mewah, melainkan juga memberikan pengalaman unik dengan akses langsung ke pantai. Dengan begitu, menginap sambil bermain di pantai menjadi suatu kenangan yang tak terlupakan.

2. Sofitel Bali Nusa Dua

Sofitel Bali Nusa Dua menghadirkan family room dengan luas mencapai 96 meter persegi. Kamar ini memiliki 1 king size bed dan 2 single beds.

BACA JUGA:Berwisata yang Tidak Biasa di 5 Tempat Hidden Gems Bali. Salah Satunya Dijadikan Lokasi Film Hollywood!

Fasilitas lainnya yang ada di kamar termasuk televisi LCD, kamar mandi mewah dengan bak mandi terpisah, balkon pribadi, serta koneksi internet gratis.

Bahkan, hotel ini tidak hanya menyajikan area kerja yang nyaman, melainkan juga lokasinya yang tepi pantai memudahkan untuk langsung menuju ke pantai dengan berjalan kaki. Ini memberikan keuntungan tersendiri untuk liburan bersama keluarga.

3. Club Med Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: