5 Rekomendasi Penginapan Keluarga di Nusa Dua Bali, Pilihan Cocok Untuk Family Time!

5 Rekomendasi Penginapan Keluarga di Nusa Dua Bali, Pilihan Cocok Untuk Family Time!

Novotel Bali Nusa Dua; Rekomendasi penginapan keluarga di Nusa Dua Bali-TripAdvisor-

Club Med Bali, yang terletak di Kawasan ITDC Lot 6, Jalan Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, bukan hanya sekadar resor biasa.

Penginapan ini tidak hanya menawarkan kamar deluxe dan suite untuk keluarga dengan kapasitas hingga 6 orang, melainkan juga ruang khusus untuk anak-anak yang terpisah dari ruang utama.

BACA JUGA:Desa Celuk Bali: Memahami Keindahan Seni Emas dan Perak yang Ajaib, Simak Inilah Lokasinya!

Kamar ini punya fasilitas lounge area, televisi, sofa, akses WiFi gratis, serta kamar mandi lengkap. Selain itu, Club Med Bali juga mempunyai akses langsung ke pantai dan area taman yang luas, memberikan kesan liburan yang menyenangkan dan bervariasi.

4. Novotel Bali Nusa Dua

Novotel Bali Nusa Dua, yang terletak di Kompleks ITDC, Jalan Pantai Mengiat, Kecamatan Kuta Selatan, menawarkan beragam pilihan kamar keluarga dengan nama apartment. Mulai dari kamar dengan balkon, kamar dengan kolam renang, hingga kamar dengan jacuzzi.

Semua kamar tersebut dapat menampung hingga 8 orang dan menyediakan fasilitas yang sangat lengkap, termasuk televisi, akses WiFi gratis, kulkas, serta kamar mandi dalam yang mewah.

Jangan lupakan Novotel Beach Club di tepi pantai yang dapat digunakan untuk bersantai bersama keluarga.

5. Hilton Bali Resort

Rekomendasi terakhir untuk penginapan family room adalah Hilton Bali Resort. Tersedia beberapa pilihan kamar yang dapat menampung 4-6 orang dengan pemandangan yang menakjubkan.

Setiap kamar memiliki fasilitas mewah, seperti kamar mandi, akses WiFi gratis, smart TV, serta kulkas. Kelebihannya, penginapan ini memiliki akses langsung ke pantai, memberikan kemudahan bagi Anda dan keluarga untuk menikmati suasana pantai sepuasnya. Hilton Bali Resort beralamat di Jalan Nusa Dua Selatan, Kecamatan Kuta Selatan.

Jadi, yuk, ajak keluarga untuk merayakan liburan yang seru di Bali. Semoga daftar rekomendasi penginapan family room di Nusa Dua dapat menjadi panduan yang bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: