3 Gelato Tegal yang Lezat dan Lembut, Tak Perlu Jauh-jauh Kulineran ke Yogyakarta atau Bali

3 Gelato Tegal yang Lezat dan Lembut, Tak Perlu Jauh-jauh Kulineran ke Yogyakarta atau Bali

Gelato Tegal kini sudah bisa dinikmati masyarakat Tegal dan sekitarnya dengan gampang di beberapa titik sebagai kuliner alternatif. --

DISWAY JATENG – Gelato selalu menjadi hidangan ringan favorit bagi para pecinta es krim. Camilan satu ini tidak hanya viral di Bali dan Yogyakarta, tetapi gelato Tegal pun sudah mulai terkenal. 

Mempunyai tekstur lembut dan kuat lebih dari es krim tentu membuat orang penasaran. Saat ini, masyarakat Tegal dan sekitarnya juga sudah bisa menikmati gelato

Namun sekarang ini gelato mulai tersebar di luar daerah Yogyakarta dan Bali. Gelato Tegal juga baru-baru ini mulai bermunculan. 

Berikut rekomendasi 3 tempat gelato di Tegal tak kalah lezat dan lembut yang dapat kamu kunjungi: 

BACA JUGA:Gelato by Massimo, Spot Gelato Premium Tegal Berkonsep Pantai!

BACA JUGA:Ini Dia 5 Ramen Viral Tegal yang Wajib Kamu Coba, Nomor 3 Jadi Kedai Hidden Gem!

1. Serasi Chicken & Gelato

Tempat pertama berada di Jalan Kapten Ismail Nomor 36, Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Jawa Tengah. Serasi merupakan kafe Tegal dengan konsep baru, karena menawarkan hidangan kafe sekaligus gelato. 

Area kafe ini cukup luas dengan suasana tenang dan nyaman, sangat cocok menjadi tempat nongkrong bersama teman-teman. Kafe Serasi memiliki banyak varian gelato yang dapat kamu coba, misalnya vanila, cokelat, stroberi, kopi, tiramisu, matcha, keju, karamel dan masih banyak lagi. 

Selain gelato Tegal, kafe ini juga dilengkapi berbagai menu makanan dan minuman lezat, seperti ayam original hingga ekstra pedas, burger, steak, roti bakar, nacos, hingga varian mojito, teh dan kopi.

Menjadi spot nongkrong estetik dengan harga murah, menu kafe ini mulai dari Rp5.000 hingga Rp30.000 saja. Serasi buka setiap hari pukul 08.00–21.00 WIB, kecuali Jumat pukul 13.00—22.00 WIB. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kuliner Lezat dan Viral di Malioboro, Jangan Sampai Terlewatkan!

BACA JUGA:9 Kafe Aesthetic Dengan View Alam di Tegal, Nomor 7 Paling Viral!

2. Gelato by Massimo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: