Gelato by Massimo, Spot Gelato Premium Tegal Berkonsep Pantai!

Gelato by Massimo, Spot Gelato Premium Tegal Berkonsep Pantai!

Gelato menjadi alternatif es krim yang menawarkan kelezatan premium. Spot Gelato by Massimo Tegal menjadi contoh tempat yang perlu dikunjungi pecinta es krim.--

DISWAY JATENG – Cara paling ampuh menghadapi cuaca panas adalah dengan menikmati camilan dingin, salah satunya datang ke spot gelato. 

Dari penampakannya gelato serupa es krim, namun camilan favorit ini memiliki tekstur lebih lembut dengan rasa susu yang kuat dan rendah lemak, dijual di banyak spot gelato. 

Kamu harus mencobanya karena kini spot gelato telah menyebar ke banyak daerah di Indonesia, termasuk Tegal. 

Gelato by Massimo, menjadi salah satu spot gelato premium Tegal yang menawarkan panorama pantai buatan. Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang gerai gelato satu ini!

BACA JUGA: 3 Gelato Tegal yang Lezat dan Lembut, Tak Perlu Jauh-jauh Kulineran ke Yogyakarta atau Bali

BACA JUGA: North Beach Cafe Tegal, Cafe Bernuansa Pantai yang Instagramable Layaknya di Bali

1. Lokasi

Spot gelato ini berada di Jalan Sipelem Nomor 26, Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah, dibuka setiap hari pukul 11.00–21.00 WIB, kecuali Minggu pukul 10.00–20.00 WIB. 

Yang perlu diingat Gelato by Massimo tak berada di tepi jalan, lokasinya berada di dalam kafe North Beach Cafe Tegal.

Ketika masuk ke dalam kafe kita akan menemukan area indoor (dalam) dan outdoor (luar), sehingga pengunjung bisa bebas memilih tempat duduk sesuai selera.

Kendati demikian area luar menjadi tempat favorit banyak pengunjung, karena kita akan disambut pelataran dengan panorama pantai segar menakjubkan. 

Sekilas tempat ini mirip sekali dengan pantai Bali, identik dengan pasir putih dan menjadi tempat berjejernya kafe estetik.

Di beberapa sudutnya kita bisa melihat pohon palem tumbuh dengan subur didampingi kolam jernih. Beberapa kursi rotan dan bantal ala kafe kekinian menyebar di sana. 

BACA JUGA: Cara Membuat Es Krim santan, antiribet!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: